Piala Dunia 2022

Deretan Pemain Terbaik Grup C Piala Dunia 2022: Duel Lionel Messi vs Robert Lewandowski

Kamis, 17 November 2022 19:20 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS-Peter Cziborra
Berikut merupakan pemain bintang yang bisa tampil bagus di grup C Piala Dunia 2022 yang dihuni Argentina, Arab Saudi, Meksiko, dan Polandia. REUTERS-Peter Cziborra Copyright: © REUTERS-Peter Cziborra
Berikut merupakan pemain bintang yang bisa tampil bagus di grup C Piala Dunia 2022 yang dihuni Argentina, Arab Saudi, Meksiko, dan Polandia. REUTERS-Peter Cziborra

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan pemain bintang yang bisa tampil bagus di grup C Piala Dunia 2022 yang dihuni Argentina, Arab Saudi, Meksiko, dan Polandia.

Seperti diketahui, grup C Piala Dunia 2022 diisi oleh beberapa negara dengan kekuatan tim yang baik, seperti Argentina, Arab Saudi, Meksiko, dan Polandia.

Keempat negara ini memiliki potensi yang baik dan disebut akan tampil dengan kekuatan terbaik di Piala Dunia 2022.

Argentina datang dengan status Juara Copa America 2021 dan Finalissima 2022 dan disebut menjadi kandidat juara Piala Dunia 2022 kali ini.

Sementara Meksiko merupakan tim kuat di Amerika Tengah bersama dengan Amerika Serikat dan Kosta Rika yang disebut akan lolos dengan mudah ke 16 besar Piala Dunia 2022

Sedangkan dua pesaing lainnya, yaitu Polandia dan Arab Saudi memiliki kekuatan sendiri yang tentu saja bisa membantu di Piala Dunia 2022.

Polandia mengandalkan banyak pemain yang bermain di klub Liga top Eropa, seperti Robert Lewandowski, Wojciech Szczesny, dan Krzysztof Piatek.

Sementara, timnas Arab Saudi mengandalkan pemain dari lokal Arab Saudi, yaitu Salman Al-Faraj dan Firas Al-Bulaikan.

Dari masing-masing tim yang berlaga di grup B Piala Dunia 2022, ada beberapa pemain hebat yang membela masing-masing tim.

Berikut merupakan rangkuman 4 pemain terbaik yang membela tim di Grup C Piala Dunia 2022, mulai dari Argentina, Arab Saudi, Polandia, dan Meksiko.