Piala Dunia 2022

Termasuk Duo Arsenal, 5 Pemain yang Bakal Jadi Faktor Kesuksesan Inggris di Piala Dunia 2022

Kamis, 17 November 2022 18:40 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Alberto Lingria
Berikut adalah 5 pemain yang bakal jadi faktor kesuksesan Timnas Inggris di Piala Dunia 2022, di mana ada duo Arsenal. REUTERS/Alberto Lingria Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Berikut adalah 5 pemain yang bakal jadi faktor kesuksesan Timnas Inggris di Piala Dunia 2022, di mana ada duo Arsenal. REUTERS/Alberto Lingria

INDOSPORT.COM – Berikut adalah lima pemain yang bakal jadi faktor kesuksesan Timnas Inggris di Piala Dunia 2022, di mana ada duo Arsenal.

Pada Minggu (20/11/22) mendatang, turnamen sepak bola terakbar di dunia, yakni Piala Dunia 2022 akan segera dimulai. Sejatinya, turnamen tersebut akan berlangsung hingga 18 Desember.

Pertandingan pembuka Piala Dunia 2022 akan menyuguhkan tim ruan rumah Qatar yang akan menghadapi Ekuador di Stadion Al Bayt.

Pada gelaran Piala Dunia 2022 tahun ini akan terasa sedikit berbeda dengan edisi Piala Dunia sebelum-sebelumnya.

Perbedaan tersebut terletak pada waktu pelaksanaan Piala Dunia. Sebelumnya, turnamen empat tahunan sekali ini selalu dilaksanakan pada pertengahan tahun, sesaat setelah musim kompetisi liga-liga berakhir.

Namun, pada edisi Piala Dunia 2022 tahun ini dilaksanakan pada akhir tahun. Faktor cuaca dan letak geografis tuan rumah Qatar menjadi alasannya.

Kendati begitu, sejumlah negara-negara kontestan terlihat tidak begitu mempermasalahkan waktu pelaksanaan tersebut.

Termasuk salah satunya adalah Inggris. Tim berjuluk The Three Lions tersebut tetap mempersiapkan diri mereka sebaik mungkin dengan memanggil pemain-pemain andalannya.

Inggris sendiri bakal menjadi salah satu negara yang bakal memberi perhitungan pada lawan-lawannya di gelaran Piala Dunia 2022 nanti.

Setidaknya lima pemain bakal menjadi penentu Inggris dalam meraih tujuan mereka menjadi jawara di Piala Dunia 2022. Lantas siapa saja kah lima pemain tersebut? Berikut ulasannya.