Piala Dunia 2022

Dirumorkan Perang Dingin dengan Ronaldo Jelang Piala Dunia 2022, Bruno Fernandes Mengelak?

Jumat, 18 November 2022 10:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Bruno Fernandes membantah rumor dirinya terlibat perang dingin dengan rekannya Cristiano Ronaldo yang kini tengah berselisih dengan Manchester United. Copyright: © Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Bruno Fernandes membantah rumor dirinya terlibat perang dingin dengan rekannya Cristiano Ronaldo yang kini tengah berselisih dengan Manchester United.

INDOSPORT.COM – Bruno Fernandes membantah rumor dirinya terlibat perang dingin dengan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo, yang kini tengah frontal 'menyerang' Manchester United.

Beberapa waktu lalu, Cristiano Ronaldo menjatuhkan bom atom terkait kekecewaannya terhadap kepada klubnya sendiri, Manchester United.

Berbicara dengan Piers Morgan Uncensored, penyerang Portugal itu menuduh Setan Merah telah mengkhianati dirinya dan berusaha membuatnya keluar dari klub.

Bukan hanya itu, juga mengecam pelatih Man United Erik ten Hag, mantan rekan setimnya Wayne Rooney dan Gary Neville, serta keluarga Glazer selaku pemilih klub.

Wawancara Ronaldo ini membuat pihak Manchester United tidak senang. Bahkan Erik ten Hag tak segan-segan meminta klub mengakhiri kontrak dengan sang superstar.

Menyusul wawancara tersebut, muncul rumor bahwa Bruno Fernandes turut kecewa dengan sikap rekan setimnya di Old Trafford maupun di tim nasional Portugal ini.

Rumor ini muncul setelah Bruno Fernandes menanggapi uluran tangan Ronaldo dengan dingin saat bergabung dengan skuad Portugal menjelang Piala Dunia 2022.

Bruno Fernandes mengatakan bahwa saat ini dirinya tidak mau memikirkan perselisihan Ronaldo dengan Manchester United. Saat ini, dia dan Ronaldo bersama-sama fokus membela Timnass Portugal.

“Saya tidak membawa wawancaranya (Cristiano Ronaldo),” ujar Bruno Fernandes kepada Sky Sports menukil dari Metro UK.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, sekarang waktunya tim nasional Portugal. Pelatih menegaskan bahwa itu adalah kami,” ujar Bruno Fernandes.

“Dia mengatakan hal itu sejak saya datang ke tim nasional pada 2017. Saat ini pun masih jelas. Kami mengutamakan tim nasional. Kami harus fokus pada Piala Dunia (2022),” cetusnya.