Bursa Transfer

Tak Disangka, Mantan Manchester United Ini Bisa Selamatkan Karier Cristiano Ronaldo

Jumat, 18 November 2022 12:25 WIB
Penulis: Lukman Hadi Subroto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/David Klein
Cristiano Ronaldo sedang jadi sorotan usai senggol Manchester United dalam wawancaranya. Foto: REUTERS/David Klein. Copyright: © REUTERS/David Klein
Cristiano Ronaldo sedang jadi sorotan usai senggol Manchester United dalam wawancaranya. Foto: REUTERS/David Klein.

INDOSPORT.COM - Tim Major League Soccer alias MLS yang dikelola oleh David Beckham, Inter Miami, dikabarkan menginginkan Cristiano Ronaldo yang sedang dalam masa sulit di Manchester United.

Sebelumnya, Ronaldo telah hadir dalam wawancara yang digagas oleh jurnalis senior The Sun, Piers Morgan. Dalam wawancara tersebut ia mengeluarkan segala hal negatif yang terjadi di MU.

Hal itu kemudian menimbulkan polemik di media massa. Ronaldo mengaku bahwa ia dikhianati oleh beberapa pemain dan timnya saat ini. Hal itu yang membuatnya mengalami penurunan performa.

Selain itu, Ronaldo juga menyenggol mantan rekan setimnya di MU dahulu, Wayne Rooney dan Gary Neville, yang ia anggap menumpang ketenaran atas namanya. 

Kondisi tersebut dikabarkan membuat mantan penyerang Real Madrid itu berada di ujung tanduk. Ia dikabarkan akan meninggalkan Old Trafford pada bursa januari 2023 mendatang atau usai gelaran Piala Dunia 2022.

Selain itu, Erik Ten Hag beserta jajaran direksi sedang melakukan pertemuan untuk membahas permasalahan Ronaldo dan menjajaki kemungkinan hukum.

Hal itu kemudian dimanfaatkan oleh tim asal Amerika Serikat, Inter Miami. Tim yang dikelola oleh David Beckham tersebut dikabarkan berminat mendatangkan Cristiano Ronaldo.

Menurut The Sun, pemilik Inter Miami, David Beckham, dikabarkan telah berbicara dengan perwakilan Ronaldo dan diberitahu bahwa sang pemain tertarik untuk pindah ke Major League Soccer atau MLS.

Sementara itu, David Beckham juga dikabarkan masih berharap dapat memikat pemain hebat lainnya, seperti Lionel Messi. Namun, dikabarkan itu masih diusahakan oleh mantan kapten Manchester United tersebut.

Perwakilan Ronaldo memberitahu tentang ketersediaan pemainnya tersebut untuk menjajaki kesepakatan potensial. Namun, mereka masih menunggu waktu yang tepat.