Piala Dunia 2022

Ikuti Ronaldo, Alejandro Garnacho Berulah Usai Tak Dipanggil Timnas Argentina untuk Piala Dunia 2022

Sabtu, 19 November 2022 17:54 WIB
Penulis: Hernindya Jalu Aditya Mahardika | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Craig Brough
Cristiano Ronaldo dan Alejandro Garnacho di laga Liga Europa Manchester United vs Sheriff Tiraspol. Foto: REUTERS/Craig Brough. Copyright: © REUTERS/Craig Brough
Cristiano Ronaldo dan Alejandro Garnacho di laga Liga Europa Manchester United vs Sheriff Tiraspol. Foto: REUTERS/Craig Brough.

INDOSPORT.COM - Bintang muda Manchester United, Alejandro Garnacho, terlihat membuat kontroversi seperti idolanya Cristiano Ronaldo usai tak dipanggil timnas Argentina untuk Piala Dunia 2022.

Timnas Argentina resmi telah menetapkan skuad yang akan dibawa menuju Piala Dunia 2022 Qatar, terpantau bintang muda Manchester United, Alejandro Garnacho tak ikut diboyong.

Justru penyerang Inter Milan, Joaquin Correa yang akhirnya dipilih oleh Lionel Scaloni untuk mengisi slot lini serang timnas Argentina.

Namun Alejandro Garnacho sempat berpeluang dipanggil timnas Argentina setelah Joaquin Correa mengalami nasib buruk karena mengalami cedera jelang bergulirnya Piala Dunia 2022.

Cedera tersebut didapat Joaquin Correa saat membantu Argentina meraih kemenangan besar 5-0 menghadapi timnas Uni Emirat Arab di laga persahabatan di Stadion Al Jazira Mohammed Bin Zayed, pada Rabu (16/11/2022).

Sebelum mengalami cedera, Joaquin Correa berhasil memberikan penampilan apiknya ketika penyerang Inter Milan itu masuk di menit ke-46 menggantikan Marcos Acuna dan mencetak sebuah gol di menit ke-60.

Banyak pihak merasa cederanya Correa menjadi berkah untuk Alejandro Garnacho untuk tampil di pentas kelas dunia, Piala Dunia 2022.

Sayangnya harapan Garnacho membela timnas Argentina di ajang paling bergengsi harus pupus setelah pelatih Lionel Scaloni memilih untuk memanggil Thiago Almada yang dijuluki sebagai The New Lionel Messi ketimbang bintang muda Manchester United tersebut.

Ternyata keputusan Lionel Scaloni tersebut membuat kecewa Alejandro Garnacho yang kedapatan berulah di media sosial Twitter miliknya dan menimbulkan kontroversi.

Diketahui Alejandro Garnacho kedapatan memencet tombol like pada komentar netizen yang menuliskan cuitan berbunyi: