In-depth

Cuci Gudang! 3 Pemain yang Wajib Dilepas Inter Milan demi Jaga Asa Scudetto Musim Ini

Minggu, 20 November 2022 16:37 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-David W Cerny
Tak banyak berikan kontribusi, tiga pemain berikut diprediksi bakal dilepas klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan pada bursa transfer bulan Januari nanti. Copyright: © REUTERS-David W Cerny
Tak banyak berikan kontribusi, tiga pemain berikut diprediksi bakal dilepas klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan pada bursa transfer bulan Januari nanti.

INDOSPORT.COM – Tak banyak berikan kontribusi, tiga pemain berikut diprediksi bakal dilepas klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan pada bursa transfer bulan Januari nanti. Siapa sajakah mereka?

Sepanjang musim 22/23 ini, Inter Milan yang berstatus runner up Liga Italia edisi sebelumnya, memang tampil kurang optimal.

Tercatat, Inter Milan sudah menelan lima kekalahan dari 15 pertandingan yang mereka jalani di Liga Italia. Hasil tersebut membuat La Beneamata tertahan di urutan urutan lima dengan koleksi 30 poin.

Inter Milan masih berjarak 11 angka dari Napoli yang sampai sekarang kokoh di puncak dan belum pernah tersentuh kekalahan dari 15 pekan di Serie A.

Satu hal yang paling menonjol dari buruknya penampilan Inter Milan musim ini adalah rapor negate Nerazzurri saat hadapi tim-tim empat besar seperti AC Milan, Juventus, AS Roma hingga Lazio.

Berkaca dari statistik tersebut, Inter Milan pun tidak lagi diunggulkan untuk bisa meraih scudetto Liga Italia musim ini andai manajemen tidak melakukan perubahan di skuadnya.

Untuk itu, Inter Milan dikabarkan bakal mendatangkan sejumlah pemain baru untuk menambal celah yang ada di skuad mereka saat ini.

Namun sebelum memboyong pemain baru, manajemen juga akan melepas sejumlah bintang yang dianggap tidak berikan kontribusi.

Selain hanya jadi pemanas bangku cadangan, kehadiran pemain tersebut juga bakal membebani pengeluaran klub dari segi gaji dan berpotensi menghambat proses perekrutan bintang baru.

Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas, tiga pemain yang wajib dilepas Inter Milan pada bursa transfer bulan Januari mendatang: