Piala Dunia 2022

Prediksi Piala Dunia 2022 Argentina vs Arab Saudi: Ambisi Messi Cs Cetak Rekor Winstreak

Selasa, 22 November 2022 08:04 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut adalah prediksi Piala Dunia 2022 Grup C, antara Argentina vs Arab Saudi, Selasa (22/11/22) sore nanti di mana Lionel Messi Cs lebih diunggulkan. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut adalah prediksi Piala Dunia 2022 Grup C, antara Argentina vs Arab Saudi, Selasa (22/11/22) sore nanti di mana Lionel Messi Cs lebih diunggulkan.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah prediksi Piala Dunia 2022 Grup C, antara Argentina vs Arab Saudi, Selasa (22/11/22) sore nanti.

Setelah dua edisi Piala Dunia terakhir yang berakhir kurang menyenangkan, Argentina kini tengah diliputi rasa percaya diri usai menjadi juara Copa America 2021.

Melawan Arab Saudi di laga perdana Piala Dunia 2022, Argentina mungkin mencetak sejarah, menyamakan rekor Italia sebagai timnas yang tak terkalahkan paling lama.

Saat ini, Lionel Messi Cs tercatat belum terkalahkan dalam 36 laga. Argentina hanya butuh satu kemenangan atau hasil imbang untuk menyamakan rekor Italia tersebut.

Argentina terakhir kali mengalami kekalahan ketika bersua Brasil di babak semifinal Copa Amerika 2021 pada 2 Juli tahun 2021 lalu.

Sementara itu, Arab Saudi mengharapkan kejutan di pertandingan perdana melawan Argentina, demi mengulang prestasi lolos ke babak 16 besar pada Piala Dunia 1994 silam.

Walaupun tidak diunggulkan dalam laga kontra Lionel Messi Cs, skuat asuhan pelatih Herve Renard tetap memiliki potensi untuk menyulitkan Argentina dalam laga nanti.

"Kami datang ke Piala Dunia tak hanya untuk jadi pelengkap saja. Kami termotivasi untuk melakukan lebih dari itu. Kami harus meraih hasil positif untuk Arab Saudi," kata kapten Arab Saudi, Hattan Bahbri via FIFA.

Argentina dan Arab Saudi pernah berjumpa sekali pada 2012 lalu. Laga persahabatan tersebut berakhir dengan skor imang 0-0.

Kini, satu dekade berlalu, siapakah salah satu dari mereka yang akan menang di Piala Dunia 2022? INDOSPORT memprediksi jika Messi Cs akan tampil gemilang di laga ini.