Piala Dunia 2022

Gemilang di Laga Perdana Piala Dunia 2022, Rashford Masuk Radar Chelsea

Rabu, 23 November 2022 04:27 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© REUTERS-Lee Smith
Selebrasi dari Marcus Rashford (paling kanan) bersama rekan-rekannya dari Timnas Inggris di Piala Dunia 2022 (Foto: REUTERS-Lee Smith) Copyright: © REUTERS-Lee Smith
Selebrasi dari Marcus Rashford (paling kanan) bersama rekan-rekannya dari Timnas Inggris di Piala Dunia 2022 (Foto: REUTERS-Lee Smith)

INDOSPORT.COM – Striker Timnas Inggris, Marcus Rashford tampil gemilang di laga perdana Grup C Piala Dunia 2022 saat melibas Iran 6-2, Senin (21/11/22) kemarin di Stadion Internasional Khalifa.

Rashford mengawali pertandingan Piala Dunia 2022 dari bangku cadangan dengan menggantikan Bukayo Saka di babak kedua tepatnya pada menit ke-70.

Tak butuh waktu lama, penyerang milik Manchester United itu langsung mencetak gol satu menit sejak ia dimainkan yang membuat Timnas Inggris memperlebar kedudukan menjadi 5-1 atas Iran.

Sepanjang pertandingan pun Rashford mampu tampil ciamik dan merepotkan lini pertahanan Iran.

Beberapa kali, ia mampu melepaskan sejumlah ancaman ke gawang Timnas Iran yang dikawal oleh Alireza Beiranvand.

Ia juga berperan dalam memberikan kemenangan The Three Lions dengan skor telak 6-2 atas Iran dalam pertandingan pertama Timnas Inggris di Grup C Piala Dunia 2022.

Tak heran jika pada akhirnya, permainannya yang impresif ini membuat salah satu klub rival Manchester United di Liga Inggris, Chelsea tertarik untuk mendatangkannya

Dilansir dari Sportsmole, pemilik baru Chelsea, Todd Boehly dilaporkan ingin mendatangkan Marcus Rashford ke Stamford Bridge dalam waktu dekat.

Namun belum diinformasikan, apakah pemain berusia 25 tahun itu bakal didatangkan usai Piala Dunia 2022 Qatar atau tepatnya pada Januari 2023 mendatang atau pada awal musim 2023-24 nanti.