Piala Dunia 2022

Semarak Pentas Dunia, Le Minerale Luncurkan Kemasan Khusus Pesta Bola 2022

Jumat, 25 November 2022 00:31 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Le Minerale
Pesta Bola 2022. Copyright: © Le Minerale
Pesta Bola 2022.

INDOSPORT.COM - Air mineral berkualitas Le Minerale turut memeriahkan hajatan olahraga terbesar yang sedang berlangsung. Turnamen sepak bola paling bergengsi sejagat ini bergulir mulai 20 November hingga 18 Desember mendatang. 

Dalam rangka menghadirkan nuansa panggung sepak bola bergengsi itu, Le Minerale pun memproduksi kemasan air mineral bernuansa bal-balan. 

Produk ini telah berada di pasaran yang tersebar via rantai distributor ke retail hingga kepada konsumen. Selain itu, penataan produk di super market hingga mini market lumayan menarik serta berbeda dengan produk lain. 

“Kemasan terbatas ini kami luncurkan agar bisa lebih dekat dengan para penggemar sepak bola,” ungkap Head of Public Relations dan Digital Le Minerale, Yuna Eka Kristina. 

"Sekaligus sebagai bagian dari kampanye Pilihan Sehat dalam menikmati rangkaian tayangan yang akan berlangsung di November hingga Desember ini," cetusnya.

Diketahui, Le Minerale dipercaya sebagai sponsor resmi siaran pesta bola 2022. Produk ini akan menemani penikmat sepak bola Tanah Air dalam setiap tayangan yang tersebar di media multi-platform SCM, mulai dari stasiun televisi free to air (SCTV, Indosiar, Moji) hingga layanan OTT (Vidio).

Le Minerale adalah air mineral berkualitas, terjamin sehat dan bersih, memiliki rasa yang lebih segar, sangat tepat dipilih untuk menemani penikmat sepak bola di tanah air agar kebugaran tubuhnya selalu terjaga. 

"Selain atlet atau para pemain yang aktif berolahraga, kita juga harus menjaga kebugaran tubuh, termasuk ketika menonton siaran sampai lewat dini hari. Sehingga, kami percaya, Le Minerale dapat menjadi pilihan tepat," ujar Yuna lagi.

"Rasa segar Le Minerale ini yang kami harap dapat membangkitkan kesegaran dan sekaligus menjaga kebugaran selama menyaksikan euforia skala dunia," jelasnya lagi.