Piala Dunia 2022

Jepang Lumat Jerman di Piala Dunia 2022, Kocaknya Ousmane Dembele Syok Sampai Bingung

Kamis, 24 November 2022 16:16 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Daniele Mascolo
Ousmane Dembele menunjukkan ekspresi kocak setelah mendengar Jepang kalahkan Jerman di Piala Dunia 2022. Foto: Reuters/Daniele Mascolo. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Ousmane Dembele menunjukkan ekspresi kocak setelah mendengar Jepang kalahkan Jerman di Piala Dunia 2022. Foto: Reuters/Daniele Mascolo.

INDOSPORT.COM – Pemain Timnas Prancis, Ousmane Dembele, syok sampai bingung mendengar berita kemenangan Jepang atas Jerman di Piala Dunia 2022.

Kejutan kembali terjadi di Piala Dunia 2022. Setelah Arab Saudi melumat habis Argentina beberapa hari lalu, kini Jepang tampil ganas dengan menghadang jalan Jerman di puncak Grup C.

Bukan hanya penggemar dibuat terkejut dengan hasil ini, Ousmane Dembele juga kaget dengan kemenangan Jepang atas Jerman.

Hal ini terlihat dari unggahan Twitter RMC Sport, tampak Ousmane Dembele sedang berada di sesi tanya jawab konferensi pers. Ekspresi pemain Barcelona itu menjadi viral di media sosial.

“Ini selalu merupakan awal yang sulit untuk kompetisi, ada banyak kejutan. Jerman baru saja kalah dari Jepang,” ujar seorang reporter.

Sontak, Dembele tertegun seperti tak percaya dengan apa yang telah dirinya dengar. Striker Timnas Prancis itu langsung menjawab “Apa? Betulkah?”

Ekspresi kocak Ousmane Dembele turut disoroti oleh netizen. Banyak warganet Twitter yang menganggap lucu kagetnya pemain asal Prancis itu.

“Daembele: Haduh, padahal tadi gue pegang Jerman,” tulis akun @mah*****.

“Ini adalah reaksi seseorang yang mendukung Jerman tapi melihat hasil di Flashscore,” tulis akun @ale*****.

Kemenangan Jepang atas Jerman menjadi salah satu kejutan terbesar di Piala Dunia 2022. Tentu, setelah kemenangan Arab Saudi atas Argentina dengan skor yang sama yakni 2-1.