Piala Dunia 2022

Mindblowing! Kapten Tsubasa Sudah Ramal Kemenangan Jepang atas Jerman 2-1

Kamis, 24 November 2022 12:32 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Anime Kapten Tsubasa heboh karena sempat meramal kemenangan Jepang atas Jerman dan menjadi kenyataan di Piala Dunia 2022. Copyright: © Getty Images
Anime Kapten Tsubasa heboh karena sempat meramal kemenangan Jepang atas Jerman dan menjadi kenyataan di Piala Dunia 2022.

INDOSPORT.COM – Anime Kapten Tsubasa mendadak heboh karena dianggap meramal kemenangan Jepang atas Jerman dan menjadi kenyataan di Piala Dunia 2022.

Seperti diketahui, Jepang berhasil menaklukan tim raksasa Eropa, Jerman dalam pertandingan perdana keduanya di Piala Dunia 2022.

Tentu, kemenangan tim Samurai Biru mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, Jerman diatas kertas memang diunggulkan dalam laga kali ini.

Bahkan, kemenangan Takuma Asano cs menjadi trending topic di berbagai platform media sosial. Banyak meme-meme bermunculan hasil dari kreatifitas netizen.

Selain itu, yang menjadi sorotan adalah video cuplikan anime kenamaan Jepang, Kapten Tsubasa yang kembali viral berkat kemenangan Jepang atas Jerman.

Bagaimana tidak, dalam video yang salah satunya dibagikan oleh akun Twitter @nicoaprillian itu memperlihatkan Jepang berhasil melumat Jerman dengan skor yang sama dengan kekalahan Der Panzer saat ini yakni 2-1.

“Cuma tertinggal satu angka, di babak kedua kita bisa membalasnya,” ungkap Tsubasa saat berada di ruang ganti.

Setelah tertinggal satu angka di babak pertama, Kapten Tsubasa bersama timnya sukses membalikkan keadaan dengan mencetak dua gol di babak kedua.

Sontak, cuplikan video dari anime Kapten Tsubasa menjadi viral bahkan sempat menjajaki trending topic di media sosial terutama Twitter.

Menjadi viral karena momen ini sangat mirip dengan kondisi Jepang saat ini yang berhasil mengalahkan Jerman dengan comeback di babak kedua.