Piala Dunia 2022

Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Portugal vs Ghana

Kamis, 24 November 2022 22:00 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming Piala Dunia 2022 penyisihan Grup H yang akan mempertemukan Portugal vs Ghana, Kamis (24/11/22) pukul 23.00 WIB. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming Piala Dunia 2022 penyisihan Grup H yang akan mempertemukan Portugal vs Ghana, Kamis (24/11/22) pukul 23.00 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Piala Dunia 2022 penyisihan Grup H yang akan mempertemukan Portugal vs Ghana, Kamis (24/11/22) pukul 23.00 WIB.

Untuk diketahui bahwa pertandingan penyisihan Grup E Piala Dunia 2022 antara Portugal vs Ghana bakal berlangsung di Stadion 974, Ras Abu Aboud, Doha, Qatar.

Pertandingan Portugal vs Ghana bakal berjalan dengan seru, mengingat hasil dari beberapa laga yang penuh kejutan.

Sebelumnya, Argentina digadang-gadang bakal menang mudah melawan Arab Saudi. Tetapi, yang terjadi justru sebaliknya. Pun demikian dengan nasib Jerman kontra Jepang.

Kini, laga antara Portugal vs Ghana yang akan dimainkan oleh sejumlah bintang seperti, Cristiano Ronaldo, Bruno Fernandes, Joao Felix, hingga Rafael Leao diyakini bakal berjalan seru.

Belum lagi dengan kontroversi antara Ronaldo dengan Manchester United yang menghebohkan dalam beberapa hari lalu.

Tentu tak ayal jika pertandingan antara Portugal vs Ghana bakal banyak menyita animo masyarakat secara luas.

Sementara Portugal lebih diunggulkan, Ghana juga bukanlah sebuah tim yang bisa dianggap remeh. Bahkan, mereka juga bisa saja memberikan kejutan di Piala Dunia 2022.

Ghana memiliki sejumlah pemain yang sedang naik daun seperti, Thomas Partey, Tariq Lamptey, hingga Mohammed Kudus.

Dengan pemain-pemain tersebut, wajar jika Ghana saat ini tidak boleh dianggap remeh karena mereka bisa saja mengalahkan Ronaldo CS di babak penyisihan Grup H Piala Dunia 2022.