Piala Dunia 2022

Sombong Bukan Main, Sergio Aguero Tolak Tawaran Kunjungi Argentina di Piala Dunia 2022

Kamis, 24 November 2022 08:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© barcelona
Eks pemain Argentina, Sergio Kun Aguero, menolak undangan staf Tim Tango untuk menghadiri camp latihan para pemain pada Piala Dunia 2022 di Qatar. Copyright: © barcelona
Eks pemain Argentina, Sergio Kun Aguero, menolak undangan staf Tim Tango untuk menghadiri camp latihan para pemain pada Piala Dunia 2022 di Qatar.

INDOSPORT.COM – Eks pemain Argentina, Sergio Aguero, menolak undangan staf Tim Tango untuk menghadiri camp latihan para pemain pada Piala Dunia 2022 di Qatar.

Sebagai tambahn informasi, Sergio Aguero telah memutuskan gantung sepatu sebagai pemain sepak bola sejak Desember 2021 lalu.

Hal tersebut dikarenakan Sergio Kun Aguero didiagnosa oleh tim medis mengalami penyakit dalam, lebih tepatnya aritmia jantung.

Saat ini, Sergio Kun Aguero diketahui sedang berada di Qatar, untuk turut meramaikan perhelatan yang digelar selama 4 tahun sekali tersebut.

Mengetahui keberadaan Sergio Aguero, staf tim nasional Argentina mengirimkan undangan kepadanya untuk hadir dalam sesi latihan yang dijalani Lionel Messi dkk.

Namun, alih-alih menerima undangan tersebut, Aguero justru menolak tawaran menggiurkan dari staf untuk bertemu rekan-rekan lamanya di skuad Tim Tango.

Kendati demikian, pria berusia 34 tahun tersebut memberikan penjelasan bahwa, kedatangannya ke Qatar adalah sebagai penikmat sepak bola.

“Undangan untuk menjadi bagian dari staf Argentina sudah ada di meja. Saya berbicara dengan Chiqui (Tapia, presiden Asosiasi Sepak Bola Argentina),” ujar Sergio Aguero dikutip dari ESPN.

“Saya menjelaskan kepadanya tentang tujuan saya, Saya akan pergi ke Qatar, tapi sebagai penggemar, dan saya sangat senang hubungan baik dengan semua orang, tapi saya tidak ingin berada di staf pelatih.”

Selain itu, Sergio Kun Aguero juga menjelaskan bahwa dirinya masih menjaga hubungan baik dengan koleganya, Lionel Messi. Serta dengan pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni.