In-depth

Alumni Piala Dunia 2022, 4 Penyerang Ini Bisa Gabung ke Man United Gantikan Ronaldo

Jumat, 25 November 2022 12:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Peter Powell
Manchester United perlu memperhatikan 4 penyerang hebat yang tampil di gelaran Piala Dunia 2022 sebagai pengganti Cristiano Ronaldo. Foto: REUTERS/Peter Powell Copyright: © Reuters/Peter Powell
Manchester United perlu memperhatikan 4 penyerang hebat yang tampil di gelaran Piala Dunia 2022 sebagai pengganti Cristiano Ronaldo. Foto: REUTERS/Peter Powell

INDOSPORT.COM -  Raksasa Liga Inggris, Manchester United perlu memperhatikan empat penyerang hebat yang tampil di gelaran Piala Dunia 2022 sebagai pengganti Cristiano Ronaldo

Raksasa Liga Inggris, Manchester United kemungkinan tengah mencari penyerang baru usai megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo, memutuskan hengkang.

Pasalnya, posisi penyerang Manchester United kini kosong dan belum ditemukan penggantinya selepas Ronaldo pisah jalan.

Hanya Anthony Martial yang kini diandalkan sebagai penyerang tengah The Red Devils, selain Marcus Rashford dan Antony Elanga yang lebih sering dimainkan di sisi kanan dan kiri.

Kondisi ini tentu membuat Manchester United pusing, karena harus mencari target yang tepat di tengah gelaran Piala Dunia 2022.

Sebenarnya, Piala Dunia 2022 adalah sebuah keuntungan bagi The Red Devils yang bisa saja mencari beberapa penyerang baru yang tepat untuk lini depan.

Apalagi, pemandu bakat Man United bisa melihat dengan jelas siapa saja yang pas untuk mengisi lini depan, mengingat bursa transfer Januari 2023 yang semakin dekat.

Jika sudah mendapatkan kandidat yang tepat, manajemen Manchester United hanya tinggal bernegosiasi agar bisa mendatangkan penyerang baru.

Ada empat penyerang yang tampil di Piala Dunia 2022 dan bisa saja dijadikan kandidat penyerang Manchester United.

Berikut empat penyerang jebolan Piala Dunia 2022 yang bisa diincar klub Liga Inggris, Manchester United pada bursa transfer Januari 2023 nanti untuk menggantikan Cristiano Ronaldo.