Piala Dunia 2022

Piala Dunia 2022: Jelang Lawan Amerika, Aktor Hollywood Kirim 'Sampah' ke Rumah Ramsdale

Jumat, 25 November 2022 06:53 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Yohanes Ishak
© REUTERS/Paul Childs
Perang pshywar sudah terjadi, menjelang pertandingan lanjutan antara Inggris vs Amerika Serikat dalam Grup B Piala Dunia 2022. (Foto: REUTERS/Paul Childs) Copyright: © REUTERS/Paul Childs
Perang pshywar sudah terjadi, menjelang pertandingan lanjutan antara Inggris vs Amerika Serikat dalam Grup B Piala Dunia 2022. (Foto: REUTERS/Paul Childs)

INDOSPORT.COM – Perang psywar sudah terjadi, menjelang pertandingan lanjutan antara Inggris vs Amerika Serikat dalam Grup B Piala Dunia 2022.

Sebagai tambahan informasi, Inggris akan menantang Amerika Serikat dalam laga pekan kedua Piala Dunia 2022 di Qatar.

Duel antara Inggris menghadapi Amerika Serikat dala Grup E Piala Dunia 2022, akan tersaji di Stadion Al Bayt Al Khor, Sabtu (26/11/22) pukul 02.00 WIB.

Menjelang pertandingan tersebut, sudah terjadi perang psywar yang dilakukan oleh kedua belah pihak. Termasuk yang dilakukan penjaga gawang The Three Lions, Aaron Ramsdale.

Dilaporkan, Ramsdale mengirimkan pesan menohok kepada bintang Holywood, Anchorman Ferrell, yang juga termasuk dalam salah satu aktor idolanya,

Penjaga gawang Arsenal tersebut mengungkapkan bahwa dalam pertandingan Inggris melawan Amerika Serikat, Ferrell akan menjadi aktor terburuk di dunia.

Hal tersebut dikarenakan Aaron Ramsdale yakin The Three Lions bisa menang atas Amerika Selatan. Bahkan, dirinya juga menyuruh Anchorman Ferrel untuk berhati-hati.

“Hai Will, ini Aaron Ramsdale, Anda adalah aktor yang hebat dan (merupakan) idola saya, saya suka menonton film Anda,” ujar Ramsdale dikutip dari Goal.

“Tetapi saat kami bermain melawan (Amerika Serikat), saat peluit berbunyi, Anda akan menjadi aktor terburuk di dunia.  Jadi, ya, berhati-hatilah sobat,” tambahnya.

Atas pernyataan yang dikirimkan oleh Aaron Ramsdale tersebut, Anchorman Ferrell pun tidak tinggal diam. Aktor Hollywood tersebut juga membalasnya.