Piala Dunia 2022

Piala Dunia 2022: Tiru Gaya Rambut Ronaldo, Bocah Ini 'Ditendang' dari Sekolah

Jumat, 25 November 2022 02:12 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© efl.com
Piala Dunia 2022 selalu menghadirkan cerita yang menarik. Salah satunya adalah Alfie Ransom harus dikeluarkan dari sekolahnya gara-gara Ronaldo. Copyright: © efl.com
Piala Dunia 2022 selalu menghadirkan cerita yang menarik. Salah satunya adalah Alfie Ransom harus dikeluarkan dari sekolahnya gara-gara Ronaldo.

INDOSPORT.COM – Piala Dunia 2022 selalu menghadirkan cerita yang menarik. Salah satunya adalah Alfie Ransom harus dikeluarkan dari sekolahnya gara-gara Ronaldo.

Hal tersebut dikarenakan Alfie Ransom kedapatan gaya rambut dari salah satu pemain paling menginspirasi dalam Piala Dunia, Ronaldo Nazario.

Alfie Ransom, anak berusia 12 tahun yang berasal dari Inggris, ingin terlihat eksis, setelah kemenangan besar The Three Lions atas Iran, dengan skor 6-2.

Alasan tersebut yang mendorong Alfie meminta kepada ibunya untuk mencukur rambutnya, dengan model seperti bomber tajam Brasil di Piala Dunia 2002, Ronaldo Nazario.

Kendati demikian, ternyata gaya rambut baru Alfie Ransom tidak sesuai dengan peraturan di sekolahnya, Sirius West Academy.

Sehingga, bocah yang berasal dari Inggris tersebut harus dikeluarkan dari sekolahnya, karena dianggap melanggar aturan yang telah ditetapkan.

Bahkan, setelah mengetahui rambut baru yang dimiliki oleh Alfie Ransom, staf di Sirius West Academy langsung memulangkan sang anak.

“Saat ini, sekolah adalah tentang menerima orang apa adanya dan mendorong orang untuk menjadi unik dan diri mereka sendiri. Apa bedanya?”

“Ronaldo adalah salah satu pemain favorit anak saya dan ini adalah Piala Dunia,” ujar Emaa, ibu Alfie Ransom, dikutip dari Sportbible.

Hal tersebut dinilai wajar oleh Emma mengingat bintang dunia, termasuk pemain yang berlaga dalam pentas Piala Dunia, selalu menginspirasi.