Bursa Transfer

Bursa Transfer: Masuk Radar Real Madrid, Bintang Muda Belanda Tergoda Rusak Janji dengan Man United?

Sabtu, 26 November 2022 22:23 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/David Klein
Real Madrid disebut bikin pelatih Manchester United, Erik ten Hag, keringat dingin sebab ingin menggoda bintang Belanda yakni Jurrien Timber di bursa transfer. Copyright: © Reuters/David Klein
Real Madrid disebut bikin pelatih Manchester United, Erik ten Hag, keringat dingin sebab ingin menggoda bintang Belanda yakni Jurrien Timber di bursa transfer.

INDOSPORT.COMReal Madrid disebut bikin pelatih Manchester United, Erik ten Hag, keringat dingin sebab ingin menggoda bintang Belanda yakni Jurrien Timber di bursa transfer.

Sudah bukan rahasia lagi apabila Manchester United sempat gencar-gencarnya mengincar bek Ajax Amsterdam dan Timnas Belanda, Jurrien Timber, pada bursa transfer musim panas ini.

Sebagaima diketahui juga, Erik ten Hag memang menggembosi skuad Ajax dengan memborong Lisandro Martinez dan Antony ke Old Trafford.

Hal itu dilakukannya pasti karena sang juru taktik pastinya sudah paham betul dengan kualitas dan karakteristik pemainnya itu.

Hanya saja, Ten Hag gagal merekrut Jurrien Timber di bursa transfer musim panas ini karena pelatih Timnas Belanda, Louis van Gaal, mengancam sang pemain.

Ya, eks manajer Setan Merah itu mengancam tidak akan memanggil dirinya jika berlabuh ke Manchester United mengingat Timber belum tentu tampil reguler bersama tim yang bermarkas di Old Trafford itu.

Maka dari itu, Jurrien Timber mengurungkan minatnya untuk pindah dan bertahan di Ajax Amsterdam saat ini sehingga Ten Hag saat itu akhirnya memilih merekrut Lisandro Martinez sebagai gantinya.

Manchester United sendiri perlu pelapis Diogo Dalot yang bermain di pos bek kanan, sementara Jurrien Timber dapat bermain di pos tersebut.

Namun, Erik ten Hag kini dibuat keringat dingin karena Real Madrid juga dikabarkan mengincar bek Timnas Belanda sekaligus Ajax Amsterdam, Jurrien Timber.