Piala Dunia 2022

Singkirkan Fred, Manchester United Siap Tebus Klausul Mahal Pemain Klub Liga Spanyol

Jumat, 25 November 2022 20:41 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Craig Brough
Fix singkirkan Fred, Manchester United siap tebus pemain berklausul rilis mahal tim Liga Spanyol (La Liga), Real Sociedad, Martin Zubimendi, di bursa transfer. Copyright: © Reuters/Craig Brough
Fix singkirkan Fred, Manchester United siap tebus pemain berklausul rilis mahal tim Liga Spanyol (La Liga), Real Sociedad, Martin Zubimendi, di bursa transfer.

INDOSPORT.COM – Fix singkirkan Fred, Manchester United siap tebus pemain berklausul rilis mahal tim Liga Spanyol (La Liga), Real Sociedad, Martin Zubimendi, di bursa transfer.

Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, memang lebih kuat daripada musim lalu setelah kedatangan banyak wajah anyar di bursa transfer.

Seperti yang diketahui, Setan Merah begitu terseok-seok musim lalu yang mana Cristiano Ronaldo cs saat itu hanya finis di peringkat keenam klasemen Liga Inggris.

Diasuh oleh juruk taktik anyar, Erik ten Hag, pelatih asal Belanda itu lantas belanja cukup banyak di bursa transfer musim panas ini.

Man United sendiri memiliki kekurangan di setiap lini di pos pertahanan, tengah, dan garda terdepan yang membuat mereka kelimpungan bersaing dalam perebutan posisi empat besar musim lalu.

Maka dari itu, eks pelatih Ajax Amsterdam itu mendatangkan Tyrell Malacia, Christian Eriksen, Lisandro Martinez, Casemiro, Martin Dubravka, dan Antony.

Alhasil dalam segi permainan, Man United menunjukkan perkembangan yang baik walaupun mereka finis di posisi zona Liga Europa di paruh musim ini.

Sementara itu, Manchester United tampaknya sudah perlahan merelakan Frenkie de Jong yang tak kunjung digenggamnya di bursa transfer musim panas ini.

Selain itu, Erik ten Hag dikabarkan bakal membuang Fred saat kontraknya berakhir, sementara Manchester United siap menebus klausul rilis mahal gelandang Real Sociedad, Martin Zubimendi, di bursa transfer.