Bursa Transfer

Cristiano Ronaldo Lanjutkan Karier di Arab Saudi Usai Dipecat Manchester United

Jumat, 25 November 2022 18:28 WIB
Penulis: Lukman Hadi Subroto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Hannah Mckay
Kapten Portugal, Cristiano Ronaldo mengukir rekor baru usai mencetak gol ke gawang Ghana di laga pertama Grup H Piala Dunia 2022 (Foto: REUTERS/Hannah Mckay). Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Kapten Portugal, Cristiano Ronaldo mengukir rekor baru usai mencetak gol ke gawang Ghana di laga pertama Grup H Piala Dunia 2022 (Foto: REUTERS/Hannah Mckay).

INDOSPORT.COM - Bintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo dikabarkan akan menerima tawaran dari klub Arab Saudi untuk meneruskan kariernya sebagai pesepakbola.

Dikabarkan ada beberapa klub di Arab Saudi dan Timur Tengah yang sedang berlomba-lomba untuk mendapatkan tandatangan mantan pemain Manchester United tersebut.

Perlu diketahui bahwasanya pemain berusia 37 tahun tersebut telah putus kontrak dengan Manchester United karena permasalahan wawancara dengan jurnalis Piers Morgan.

Saat ini, mantan pemain Juventus dan Real Madrid tersebut sedang sibuk membela Portugal berlaga di Piala Dunia 2022 di Qatar. Jadi kemungkinan belum akan ada pengumuman di mana ia akan melanjutkan karirnya.

Dalam laga Piala Dunia 2022, Portugal membuka laga dengan kemenangan 3-2 atas timnas Ghana pada kamis malam. Ronaldo sendiri mencetak gol melalui titik penalti.

Saat ini, Cristiano Ronaldo menjadi pemain pertama yang mencetak gol di lima Piala Dunia dengan tendangan penalti di babak kedua menjadi penentu kemenangan Portugal.

Sebelum ia bergabung dengan timnas Portugal sempat ada isu beberapa pemain mengalami masalah dengan Cristiano Ronaldo. Namun, hal itu dibantah oleh Bruno Fernandes.

Dalam wawancara dengan Piers Morgan, Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa ia merasa dikhianati dan timnya saat itu, MU mengalami krisi yang membuatnya merasa tak dihargai.

Pada musim panas lalu, ia sempat dikabarkan ingin meninggalkan MU, karena tidak ada tim yang menawarkan sesuai permintaannya, Ronaldo akhirnya memilih bertahan.

Namun setelah permasalahan yang menimpanya, beberapa tawaran datang kepada Ronaldo. Ia dibanjiri tawaran dari berbagai klub, khususnya dari Arab Saudi dan Timur Tengah.