Liga Inggris

Runyam! Bruno Fernandes Labrak Reporter yang Kompori Hubungannya dengan Ronaldo

Jumat, 18 November 2022 21:30 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Craig Brough
Bikin runyam, pemain Manchester United yang bela Timnas Portugal, Bruno Fernandes, labrak reporter yang kompori hubungannya dengan Cristiano Ronaldo. Copyright: © Reuters/Craig Brough
Bikin runyam, pemain Manchester United yang bela Timnas Portugal, Bruno Fernandes, labrak reporter yang kompori hubungannya dengan Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM – Bikin runyam, pemain Manchester United yang bela Timnas Portugal, Bruno Fernandes, labrak reporter yang kompori hubungannya dengan Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo lagi-lagi berulah dengan membongkar isi ‘dapur’ raksasa Liga Inggris, Manchester United, lewat wawancara kontroversialnya bersama Piers Morgan.

Banyak orang yang disenggol oleh megabintang asal Portugal tersebut, seperti fasilitas Man United, Erik ten Hag, mantan pemain, Ralf Rangnick, hingga Keluarga Glazer selaku pemilik klub.

Namun, meskipun mungkin maksud Cristiano Ronaldo baik dalam mengungkapkan kebobrokan tim agar Setan Merah segera berbenah, tetap saja tindakannya tidak bisa 100 persen dibenarkan.

Pasalnya, CR7 masih berseragam Manchester United dan digaji oleh klub sehingga tindakannya tersebut juga dicap tidak etis dan profesional.

Atas tindakannya tersebut, Manchester United telah menempuh langkah pertama, yaitu menjatuhkan denda kepada pria berusia 37 tahun itu sebesar sejuta poundsterling atau 18,2 miliar rupiah.

Untuk salah satu pesepak bola sepertinya yang juga masih mendapatkan segepok uang dari sektor lain tentu jumlah tersebut sangatlah receh bagi Ronaldo.

Terlebih lagi, denda tersebut kurang lebih sebesar gaji dua minggu Cristiano Ronaldo di Manchester United saat ini.

Sementara itu, berbagai pemain Manchester United kerap diberi berbagai pertanyaan saat membela timnas masing-masing, tak terkecuali rekan sekompatriot Cristiano Ronaldo, Bruno Fernandes.

Bintang Timnas Portugal, Bruno Fernandes, bahkan melabrak reporter yang kompori hubungannya dengan Cristiano Ronaldo.