In-depth

Meski Senggol Manchester United, Cristiano Ronaldo Juga Menderita Batin karena 3 Hal Ini

Jumat, 18 November 2022 10:43 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Peter Powell
Cristiano Ronaldo dan Manchester United belakangan jadi topik panas di kalangan publik sepak bola. Foto: REUTERS/Peter Powell. Copyright: © Reuters/Peter Powell
Cristiano Ronaldo dan Manchester United belakangan jadi topik panas di kalangan publik sepak bola. Foto: REUTERS/Peter Powell.

INDOSPORT.COM - Cristiano Ronaldo baru saja membuat huru-hara dengan menyeret nama klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, ke dalam celotehannya.

Seperti diketahui, belum lama ini megabintang berjuluk CR7 itu memang menciptakan kegemparan di kalangan publik sepak bola lewat wawancaranya bersama Piers Morgan.

Di sana, ia mengungkapkan banyak hal termasuk menyenggol Manchester United, Erik ten Hag, Ralf Rangnick, hingga mantan kawannya sendiri, Wayne Rooney.

Banyak perkataan kekasih Georgina Rodirguez tersebut yang kemudian menjadi buah bibir, termasuk di ruang lingkup suporter Setan Merah sendiri.

Di sisi lain, pengakuan-pengakuannya yang kontroversial tentang Manchester United membuat orang bertanya-tanya, apakah seorang Cristiano Ronaldo tidak bahagia di klubnya saat ini?

Terlepas dari caci maki maupun kritik yang diterimanya lantaran mengocehkan banyak hal termasuk pelatih sendiri, pentolan Timnas Portugal ini memang sedang ‘menderita di Manchester United.

Mengapa demikian?

Erik ten Hag

Hubungan dengan pelatih adalah salah satu poin penting bagi pemain jika ingin bahagia di klub yang ia bela. Begitu pula Cristiano Ronaldo, yang sejatinya punya kisah manis bersama Manchester United.

Kembali ke klub yang telah menyulapnya menjadi pemain besar di Liga Inggris, harusnya membawa kebahagiaan tersendiri bagi rival Lionel Messi tersebut. Namun sayang, ia dan Erik ten Hag tidak akur.