Piala Dunia 2022

Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Polandia vs Arab Saudi

Sabtu, 26 November 2022 19:05 WIB
Penulis: Lukman Hadi Subroto | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan antara Polandia vs Arab Saudi (Piala Dunia Qatar 2022). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan antara Polandia vs Arab Saudi (Piala Dunia Qatar 2022).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming Piala Dunia 2022 Grup C yang mempertemukan Polandia vs Arab Saudi, Sabtu (26/11/22) pukul 20.00 WIB.

Ada pun pertandingan Piala Dunia 2022 antara Polandia vs Arab Saudi akan berlangsung di Stadion Education City, Sabtu (26/11/2022) pukul 20.00 WIB.

Matchday ke-2 Grup C Piala Dunia 2022 akan segera bergulir. Laga ini bakal menentukan siapa yang berhak lolos ke babak 16 besar.

Hal ini menyusul kemenangan mengejutkan Arab Saudi atas Argentina. Tim berjuluk Si Elang Hijau bisa saja menggenggam tiket kelolosan ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Arab Saudi bisa saja memastikan lolos andai bisa meneruskan kejutannya kala menghadapi tim kuat Eropa, yakni Polandia di Matchday ke-2 grup C.

Jika bisa menang atas Polandia, Arab Saudi akan mengantongi enam poin dari dua laga yang telah dijalani. Sudah cukup untuk lolos ke babak 16 besar andai di partai grup C lain, yakni Argentina vs Meksiko, berakhir imbang.

Keinginan Arab Saudi melanjutkan kejutannya dan mengunci tiket ke babak 16 besar pun bisa saja terganjal dengan hasrat Polandia mencari kemenangan.

Hasrat Polandia mencari kemenangan pun tak lepas dari hasil imbang di laga perdana kontra Meksiko. Agar menjaga asa lolos ke 16 besar, Si Elang Putih mau tak mau harus menang atas Arab Saudi.

Jika berakhir imbang atau kekalahan, bisa dipastikan Polandia harus angkat koper lebih cepat, mengingat di laga terakhir, Si Elang Putih harus menghadapi Argentina yang juga punya keinginan menang.