Piala Dunia 2022

Prediksi Piala Dunia 2022 Polandia vs Arab Saudi: Menanti Kejutan Elang Hijau Selanjutnya

Kamis, 24 November 2022 14:45 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan Piala Dunia 2022 matchday ke-2 Grup C antara Polandia vs Arab Saudi, Sabtu (26/11/22) malam WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan Piala Dunia 2022 matchday ke-2 Grup C antara Polandia vs Arab Saudi, Sabtu (26/11/22) malam WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Piala Dunia 2022 matchday ke-2 Grup C antara Polandia vs Arab Saudi, Sabtu (26/11/22) malam WIB.

Matchday ke-2 grup C Piala Dunia 2022 akan segera bergulir, di mana pada laga ini babak penentuan mengenai siapa yang lolos ke babak 16 besar bisa saja tercipta.

Hal ini menyusul kemenangan mengejutkan Arab Saudi atas Argentina, di mana berkat kemenangan ini, tim berjuluk Si Elang Hijau bisa saja menggenggam tiket kelolosan ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Arab Saudi bisa saja memastikan lolos andai bisa meneruskan kejutannya kala menghadapi tim kuat Eropa, yakni Polandia di Matchday ke-2 grup C.

Jika Arab Saudi bisa menang atas Polandia, maka anak asuh Herve Renard akan mengantongi enam poin dari dua laga yang telah dijalani.

Raihan poin ini cukup bagi Si Elang Hijau untuk lolos ke babak 16 besar andai di partai grup C lainnya yakni Argentina vs Meksiko berkesudahan dengan skor imbang.

Keinginan Arab Saudi melanjutkan kejutannya dan mengunci tiket ke babak 16 besar pun bisa saja terganjal dengan hasrat Polandia mencari kemenangan.

Hasrat Polandia mencari kemenangan pun tak lepas dari hasil imbang di laga perdana kontra Meksiko. Agar menjaga asa lolos ke 16 besar, Si Elang Putih mau tak mau harus menang atas Arab Saudi.

Jika berakhir imbang atau kekalahan, bisa dipastikan Polandia harus angkat koper lebih cepat, mengingat di laga terakhir, Si Elang Putih harus menghadapi Argentina yang juga punya keinginan menang.

INDOSPORT memprediksi, Arab Saudi akan memberikan kejutan lainnya jika memainkan pola yang sama dengan saat menghajar Argentina, yakni mengurung Robert Lewandowski dan Piotr Zielinski selaku otak serangan.