Piala Dunia 2022

Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Tunisia vs Australia

Sabtu, 26 November 2022 16:05 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Piala Dunia 2022 antara Tunisia vs Australia yang mana bakal jadi duel dua tim yang mengejar kemenangan yang tertunda. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Piala Dunia 2022 antara Tunisia vs Australia yang mana bakal jadi duel dua tim yang mengejar kemenangan yang tertunda.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming Piala Dunia 2022 antara Tunisia vs Australia, Sabtu (26/11/22). Kedua tim saling sikut untuk mengejar kemenangan yang tertunda.

Pertandingan Piala Dunia 2022 antara Tunisia vs Australia berlangsung di Stadion Al-Janoub, Qatar, Sabtu (26/11/22) pukul 17.00 WIB .

Tunisia tampaknya bisa dibilang sedikit lebih diunggulkan daripada Australia dalam pertandingan Piala Dunia 2022 kali ini.

Pasalnya, Eagles of Carthage sebelumnya berhasil menahan imbang Denmark dengan skor kacamata alias 0-0 di laga perdana.

Sementara itu, Socceroos harus menahan malu setelah dipermalukan Timnas Prancis dengan skor cukup besar, yaitu 1-4.

Tumpulnya lini depan menjadi salah satu PR bagi pasukan Graham Arnold tersebut yang harus segera diperbaiki oleh juru taktik Australia itu.

Pasalnya, Mathew Ryan cs hanya melepaskan empat tembakan ke gawang Prancis, dan hanya satu tendangan tepat sasaran saja yang berbuah gol.

Seandainya kembali menelan kekalahan, Australia  dipastikan bakal jadi tim kedua yang gugur di Piala Dunia 2022 setelah sang tuan rumah, Qatar.

Berikut link live streaming pertandingan Piala Dunia 2022 antara Tunisia vs Australia.