Piala Dunia 2022

Parade Pencetak Brace di Piala Dunia 2022, Wakil Asia Sumbang 1 Pemain

Sabtu, 26 November 2022 18:05 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Kai Pfaffenbach
Selebrasi bintang Brasil, Richarlison usai cetak gol ke gawang Serbia dalam pertandingan pertama Grup G Piala Dunia 2022 (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach) Copyright: © REUTERS/Kai Pfaffenbach
Selebrasi bintang Brasil, Richarlison usai cetak gol ke gawang Serbia dalam pertandingan pertama Grup G Piala Dunia 2022 (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach)

INDOSPORT.COM - Berikut deretan pemain yang berhasil mencetak brace di Piala Dunia 2022 sejauh ini. Wakil Asia turut menyumbangkan satu pemain.

Piala Dunia 2022 Qatar telah memasuki hari ke enamnya pada Sabtu (26/11/22) sejak pertama kali bergulir pada Minggu (20/11/22).

Pertandingan-pertandingan seru pun telah tersaji di ajang sepak bola paling bergengsi di dunia tersebut. Bahkan, tak jarang beberapa kejutan juga terjadi.

Seperti yang diperlihatkan oleh Arab Saudi kala melibas Argentina 1-2 dalam pertandingan perdana Grup C Piala Dunia 2022.

Selain itu, ada juga wakil Asia lain yang turut memberi kejutan, yakni Jepang. Samurai Biru tersebut secara tak terduga mempermalukan Jerman juga dengan skor 2-1.

Hasil tersebut terbilang mengejutkan sebab dua negara yang dikalahkan oleh wakil Asia tersebut merupakan unggulan dalam memperebutkan gelar juara Piala Dunia 2022.

Selain kejutan Jerman dan Argentina yang terjadi, ada juga hal menarik lain yang menghiasi jalannya Piala Dunia 2022 sejauh ini.

Termasuk di antaranya adalah para pemain yang sudah mencetak dua gol langsung atau brace dalam satu pertandingan awal Piala Dunia 2022.

Terbaru pemain yang menorehkan catatan tersebut adalah Richarlison saat Brasil melumat Serbia dengan skor 2-0.

Selain Richarlison, siapa sajakah pemain yang telah berhasil mencatatkan brace di pertandingan awal Piala Dunia 2022? Berikut ulasannya.