Piala Dunia 2022

Piala Dunia 2022: 4 Pemain Meksiko yang Bisa Jegal Laju Lionel Messi dan Argentina

Sabtu, 26 November 2022 16:35 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Hannah Mckay
Pemain Meksiko Hirving Lozano berebut bola dengan pemain Polandia Bartosz Bereszynski di Piala Dunia Qatar 2022. (Foto: REUTERS/Hannah Mckay) Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Pemain Meksiko Hirving Lozano berebut bola dengan pemain Polandia Bartosz Bereszynski di Piala Dunia Qatar 2022. (Foto: REUTERS/Hannah Mckay)

INDOSPORT.COM – Berikut adalah 4 pemain Meksiko yang diprediksi bisa menjegal laju Lionel Messi dan Argentina di Piala Dunia 2022 pada pertemuan nanti.

Laga seru akan kembali tersaji di Grup C Piala Dunia 2022 saat Argentina akan berhadapan dengan Meksiko di matchday kedua babak penyisihan grup di Lusail Stadium.

Tekanan besar sepertinya sedang hinggap di kubu Argentina setelah pada pertandingan perdananya, La Albiceleste gagal meraup kemenangan.

Lionel Messi dan kawan-kawan harus takluk 1-2 atas Arab Saudi pada pertandingan perdana babak penyisihan grup pada Selasa (22/11/22).

Kekalahan tersebut setidaknya membuat Argentina harus puas berada di dasar klasemen sementara Grup C Piala Dunia dengan 0 poin.

Mengalami hasil yang kurang mulus di laga perdana, Argentina dipastikan akan bangkit saat berhadapan dengan Meksiko dini hari nanti.

Meksiko sendiri pada pertandingan perdana yang lalu juga gagal meraih kemenangan setelah hanya bermain imbang 0-0 melawan Polandia.

Hasil Meksiko tersebut sebenarnya juga menjadi kegembiraan tersendiri untuk Argentina sebab jarak mereka untuk lolos masih terbuka lebar.

Bagi Meksiko, dalam laga melawan Argentina nanti, sang pelatih Gerardo Martino dipastikan akan menurunkan skuad terbaiknya.

Setidaknya, akan 4 pemain yang bakal menjadi andalan bagi Meksiko yang dapat menjegal ambisi Lionel Messi dan Argentina untuk terus melaju di Piala Dunia 2022. Siapa sajakah mereka? Berikut ulasannya.