Piala Dunia 2022

Prediksi Piala Dunia 2022 Kamerun vs Serbia: Saling Sikut Demi Jaga Kans ke 16 Besar

Sabtu, 26 November 2022 12:57 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Kamerun vs Serbia (Piala Dunia Qatar 2022). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Kamerun vs Serbia (Piala Dunia Qatar 2022).

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi Piala Dunia 2022 yang mempertemukan dua kesebalasan dari Grup G yakni Kamerun vs Serbia pada Senin (28/11/22) pukul 17:00 WIB.

Partai menegangkan atau juga dapat dikatakan partai hidup mati akan terjadi di Grup G Piala Dunia 2022 antara Kamerun vs Serbia di Stadion Al Janoub, Qatar.

Pada pertandingan pertama, baik Kamerun maupun Serbia sama-sama tidak memperoleh hasil memuaskan karena harus kalah atas lawan mereka.

Kamerun harus takluk atas Swiss dengan skor 1-0, sedangkan Serbia juga mengalami kekalahan atas Brasil dengan skor 2-0.

Kekalahant tersebut membuat kedua kubu harus terpuruk di papan bawah klasemen Grup G Piala Dunia 2022 dengan sama-sama meraih 0 poin.

Jika melihat dari ranking FIFA kedua tim, Serbia sepertinya akan sedikit diunggulkan. Mereka saat ini berada di peringkat ke-21 FIFA.

Sedangkan, wakil Afrika, Kamerun, duduk diperingkat ke-43. Perbedaan peringkat yang cukup jauh tersebut setidaknya akan membuat Serbia tampil sedikit lebih percaya diri.

Selain itu, pada pertandingan pertama yang lalu, Serbia juga telah menunjukkan kualitasnya dengan mampu memberikan pertahanan yang solid kepada Brasil.

Meski begitu, Kamerun juga tak dapat diremehkan. Pada laga perdana mereka, skuad asuhan Rigobert Song tersebut juga beberapa kali mampu mengancam pertahanan Swiss.

Akan bertemu pada Senin (28/11/22), kedua tim akan bermain terbuka dan saling serang guna memperlebar peluang lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.