Piala Dunia 2022

Waspada Argentina! 4 Faktor Ini Bikin Kalah dari Meksiko di Piala Dunia 2022

Sabtu, 26 November 2022 13:35 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Annegret Hilse
Reaksi Lionel Messi usai timnya kalah atas Arab Saudi di Piala Dunia Qatar 2022. (Foto: REUTERS/Annegret Hilse) Copyright: © REUTERS/Annegret Hilse
Reaksi Lionel Messi usai timnya kalah atas Arab Saudi di Piala Dunia Qatar 2022. (Foto: REUTERS/Annegret Hilse)

INDOSPORT.COM – Timnas Argentina bisa saja kembali kalah di matchday ke-2 grup C Piala Dunia 2022 melawan Meksiko karena 4 hal ini.

Timnas Argentina akan menjalani misi sulit untuk mengalahkan jagoan Amerika Tengah, Meksiko dalam laga matchday ke-2 Piala Dunia 2022 pada hari Minggu (27/11/22) dini hari WIB.

Pasalnya laga Argentina vs Meksiko akan menentukan langkah kedua tim di kompetisi Piala Dunia 2022 mengingat hasil buruk di matchday pertama.

Argentina kalah 1-2 dari Arab Saudi, sementara El Tri justru ditahan imbang oleh perwakilan Eropa, Polandia.

Tentu saja pertandingan kali ini akan jadi pertaruhan Tim Tango dan Meksiko yang sebenarnya diharuskan menang pada pertandingan ini untuk menghindari jarak poin dari Arab Saudi.

Namun demikian, Argentina yang dalam pertandingan ini sejatinya lebih superior, karena Meksiko kerap kalah di lima pertemuan terakhir.

Hal inilah yang sebenarnya membuat tim asuhan Lionel Scaloni diunggulkan untuk menang pada pertandingan Piala Dunia 2022.

Tetapi, Argentina juga masih punya peluang kalah dan berarti Meksiko punya peluang untuk menang setidaknya dengan skor tipis.

Namun demikian, Lionel Messi dkk harus memperhatikan 4 hal ini jika tak ingin kalah dan gagal melaju di Piala Dunia 2022.

Berikut merupakan 4 hal yang bisa membuat Argentina kalah dari Meksiko dalam pertandingan Piala Dunia 2022.