Piala Dunia 2022

Jaga Asa Agar Tetap Ada, Lionel Messi Ungkap Misi Penting Argentina di Piala Dunia 2022

Minggu, 27 November 2022 18:36 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Pedro Nunes
Usai comeback dramatis dengan mengalahkan Meksiko, Lionel Messi ungkap misi penting Argentina selama mengikuti Piala Dunia 2022 Qatar. Copyright: © REUTERS/Pedro Nunes
Usai comeback dramatis dengan mengalahkan Meksiko, Lionel Messi ungkap misi penting Argentina selama mengikuti Piala Dunia 2022 Qatar.

INDOSPORT.COM - Usai comeback dramatis dengan mengalahkan Meksiko, Lionel Messi mengungkap misi penting Argentina selama mengikuti Piala Dunia 2022 Qatar.

Seperti yang telah diketahui, Argentina berhasil melakukan aksi comeback setelah mengalami kekalahan melawan Arab Saudi, dengan memenangkan laga kontra Meksiko.

Pada pertandingan tersebut, Lionel Messi mencetak gol pembuka untuk keunggulan Argentina. Kemudian disusul oleh gol lain dari Enzo Fernandez.

Dengan kemenangan itu, Messi sukses menjaga asa untuk tetap ada karena Argentina kini merangsek ke peringkat kedua Grup C Piala Dunia 2022.

Sebagai pemimpin, bintang Argentina itu telah menentukan sikap untuk terus mencari kemenangan selama mengarungi pertandingan di turnamen Qatar ini.

Pasalnya, tim yang dikenal dengan julukan La Albiceleste itu mendapatkan hasil mengejutkan karena mampu dikalahkan Arab Saudi.

Dalam pertandingan tersebut, Lionel Messi juga menjadi pembeda untuk keunggulan Argentina. Tetapi, memasuki babak kedua Arab Saudi justru bisa mengembalikan keadaan.

Tak ingin mengulangi kesalahan yang sama, pertandingan babak penyisihan Grup C Piala Dunia 2022 melawan Polandia bakal menjadi ujian lain bagi Messi, dkk.

Menghadapi Robert Lewandowski dan Piotr Zielinski, tentu bukanlah laga yang mudah untuk dimenangi pasukan Lionel Scaloni.

Selepas mengalahkan Meksiko, Lionel Messi terungkap turut membakar semangat para pemain Argentina agar bisa menembus babak 16 besar Piala Dunia 2022.