Piala Dunia 2022

Termasuk Kylian Mbappe, 4 Pemain yang Catatkan Banyak Gol di Piala Dunia Sebelum Usia 24 Tahun

Minggu, 27 November 2022 14:09 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© REUTERS-Kim Hong-Ji
Selebrasi Kylian Mbappe usai Mencetak Gol Buat Prancis di Piala Dunia 2022 REUTERS-Kim Hong-Ji Copyright: © REUTERS-Kim Hong-Ji
Selebrasi Kylian Mbappe usai Mencetak Gol Buat Prancis di Piala Dunia 2022 REUTERS-Kim Hong-Ji

INDOSPORT.COM – Berikut adalah deretan 4 pemain yang telah mencatatkan banyak gol di sepanjang gelaran Piala Dunia, di mana Kylian Mbappe salah satunya.

Tampil di Piala Dunia dengan membela negaranya mungkin telah menjadi impian bagi semua para pemain sepak bola di seluruh dunia.

Sejak pertama kali diselenggarakan pada 1930, Piala Dunia telah mencuri banyak perhatian dan membuatnya menjadi salah satu turnamen sepak bola paling bergengsi yang pernah ada.

Sayangnya, tak semua negara bisa langsung berpartisipasi dengan mudah dalam ajang yang diselenggarakan empat tahun sekali ini.

Negara-negara dari seluruh penjuru dunia setidaknya harus saling sikut terlebih dahulu di babak kualifikasi Piala Dunia.

Setelah berhasil melalui babak kualifikasi, 32 negara nantinya akan memastikan diri berlaga di putaran final Piala Dunia.

Menjadi ajang paling bergengsi di sepak bola, tak jarang para pemain kelas dunia akan saling bertemu dan beradu ketajaman di atas lapangan hijau.

Banyak pemain-pemain top yang sudah membuktikan dirinya seperti Ronaldo hingga Miroslav Klose yang telah mencetak banyak gol di turnamen ini.

Namun, saat ini perhatian sedang tertuju pada bintang-bintang muda yang tampil di Piala Dunia. Sebab, mereka menjadi salah satu daya tarik sepak bola saat ini.

Bahkan, para pemain muda tersebut setidaknya telah menorehkan banyak gol di usia muda mereka. Berikut setidaknya para pemain muda yang telah catatkan banyak gol di Piala Dunia sebelum usia 24 tahun.