Bursa Transfer

Dana Terbatas, Manchester United Minta Erik ten Hag Lebih Realistis untuk Gaet Gakpo dan Osimhen

Senin, 28 November 2022 19:18 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Ed Sykes
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United telah menentukan sikap untuk rencana transfer Erik ten Hag pada Januari mendatang. Foto: REUTERS/Ed Sykes Copyright: © REUTERS/Ed Sykes
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United telah menentukan sikap untuk rencana transfer Erik ten Hag pada Januari mendatang. Foto: REUTERS/Ed Sykes

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United telah menentukan sikap untuk rencana transfer Erik ten Hag pada Januari mendatang.

Wawancara yang dilakukan Cristiano Ronaldo dengan Piers Morgan ternyata memiliki dampak luar biasa dengan rencana Manchester United.

Klub yang dikenal dengan julukan The Red Devils itu memang sedang santer dikaitkan untuk mencari sosok penyerang baru.

Marcus Rashford hingga Anthony Martial masih belum memenuhi ekspektasi Erik ten Hag, karena dua pemain itu tak mampu mencetak gol secara rutin.

Belum lagi ditambah masalah yang menyeret Ronaldo, sehingga kebutuhan untuk mendatangkan striker baru telah menjadi prioritas transfer.

Hanya saja, Manchester United dikabarkan tidak akan menyanggupi rencana Erin ten Hag andai membutuhkan biaya yang begitu besar.

Pasalnya, pada bursa transfer musim panas kemarin, mereka telah mengeluarkan sejumlah uang untuk mendaratkan pemain mahal seperti, Antony, Casemiro, dan Lisandro Martinez.

Oleh karena itu, Erik ten Hag perlu menyusun kembali rencana transfer untuk mendatangkan striker baru.

Dikabarkan bahwa pelatih asal Belanda itu ingin mendatangkan striker andalan Napoli, Victor Osimhen berkat penampilannya yang mengesankan di Liga Italia musim ini.

Namun, Napoli tidak ingin melepas Osimhen andai nilai yang ditawarkan kurang dari 100 juta euro atau sekitar Rp1,6 triliun.