Piala Dunia 2022

Gawat! Jersey Meksiko Jadi Lap Lantai Argentina, Raja Tinju Dunia Canelo Alvarez Ingin Hajar Messi

Senin, 28 November 2022 17:27 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Pedro Nunes
Raja tinju dunia, Saul Canelo Alvarez ingin menghajar bintang Argentina, Lionel Messi usai menggunakan jersey Meksiko jadi lap lantai di Piala Dunia 2022. Copyright: © REUTERS/Pedro Nunes
Raja tinju dunia, Saul Canelo Alvarez ingin menghajar bintang Argentina, Lionel Messi usai menggunakan jersey Meksiko jadi lap lantai di Piala Dunia 2022.

INDOSPORT.COM – Raja tinju dunia, Saul Canelo Alvarez ingin menghajar bintang Argentina, Lionel Messi usai menggunakan jersey Meksiko jadi lap lantai usai menang di Piala Dunia 2022.

Sebagaimana diketahui belum lama ini rakyat Argentina tengah dibuat bahagia usai menang untuk pertama kalinya saat mengalahkan Meksiko di Piala Dunia 2022 pada match day kedua Grup C.

Pertandingan antara Argentina vs Meksiko sendiri berakhir dengan skor 2-0 berkat gol yang dilesakkan Lionel Messi (64’) dan Enzo Fernandez (87’) di Lusail Stadium.

Kemenangan Argentina pun disambut meriah oleh para penggemar Albicelestes, karena sebelumnya secara mengejutkan kalah 1-2 dari Arab Saudi di match day pertama.

Kemenangan Timnas Argentina pun turut dirayakan dalam ruang ganti Albicelestes pasca mengalahkan Meksiko di Piala Dunia 2022.

Namun siapa sangka kemenangan dan perayaan di ruang ganti tersebut ternyata menjadi bencana tersendiri bagi Argentina, terutama Lionel Messi.

Sebab, perayaan di ruang ganti itu menyakiti perasaan warga Meksiko yang merasa dilecehkan oleh tingkah Lionel Messi.

Pasalnya, baru-baru ini viral sebuah video di media sosial yang memperlihatkan Messi terlihat ‘menelantarkan’ jersey salah satu pemain Meksiko di ruang ganti.

Dalam video yang diunggah oleh @espnringside di Instagram pada Senin (28/11/22), terlihat skuad Argentina tengah melakukan yel-yel kemenangan atas Meksiko.

Nampak Lionel Messi tengah duduk dan kakinya menggeser sebuah jersey hijau Meksiko di lantai bak sebuah lap dengan kakinya saat mencopot sepatu. Ia kemudian selebrasi untuk merayakan kemenangannya di Piala Dunia 2022, hal ini pun membuat raja tinju Canelo Alvarez merasa geram.