Piala Dunia 2022

Hakim Ziyech Manfaatkan Laga Belgia vs Maroko di Piala Dunia 2022 untuk Pikat Hati AC Milan

Senin, 28 November 2022 01:39 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Mohamed Abd El Ghany
Pemain Maroko, Hakim Ziyech, memanfaatkan pertandingan Grup F Piala Dunia 2022 melawan Belgia untuk memikat hati AC Milan. Copyright: © Reuters/Mohamed Abd El Ghany
Pemain Maroko, Hakim Ziyech, memanfaatkan pertandingan Grup F Piala Dunia 2022 melawan Belgia untuk memikat hati AC Milan.

INDOSPORT.COM – Pemain Maroko, Hakim Ziyech, memanfaatkan pertandingan Grup F Piala Dunia 2022 melawan Belgia untuk memikat hati AC Milan.

Pada pertandingan yang tersaji di Stadion Al Thumama Ad Doha, Minggu (27/11/22), malam, Hakim Ziyech bermain sangat baik untuk Maroko.

Bahkan, Hakim Ziyech juga sempat menciptakan beberapa peluang berbahaya mengancam gawang Belgia, yang dijaga Thibaut Courtois.

Meski, pada babak pertama gol yang dicetak Hakim Ziyech dianulir. Namun, winger Chelsea tersebut akhirnya mampu berpartisipasi untuk gol kedua Maroko.

Pasalnya, Ziyech yang menusuk sisi kiri pertahan Belgia, memberikan umpan matang, serta mampu dikonversi menjadi gol oleh Zakaria Aboukhlal di menit ke 90+1’.

Seperti diketahui, eks pemain Ajax Amsterdam tersebut sudah tidak merasa nyaman untuk tetap tinggal bersama Chelsea.

Mengingat, kompetisi musim ini tengah berjalan setengah musim, tetapi winger berusia 29 tahun itu baru memainkan 9 pertandingan.

Menit bermain disinyalir menjadi alasan utama Hakim Ziyech memutuskan hengkan dari Chelsea, setelah Piala Dunia 2022.

“Sulit dikatakan, sulit untuk dikatakan. Kami tidak tahu apa yang akan terjadi di musim dingin. Ini sepak bola, jadi sulit untuk mengatakannya,” ujar Hakim Ziyech dikutip dari Footbal London.

Hakim Ziyech sendiri sebenarnya sudah menarik perhatian salah satu klub Liga Italia, AC Milan. Rosonerri diyakini menjadi tim yang sangat dekat dengan sang pemain.