Bursa Transfer

Tangkis Minat Manchester United, Napoli Sampai Pakai UU Italia untuk Pagari Osimhen

Senin, 28 November 2022 06:55 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Ed Sykes
Napoli bakal gunakan undang-undang Italia demi pagari Victor Osimhen sekaligus tangkis minat dari klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United. Copyright: © REUTERS/Ed Sykes
Napoli bakal gunakan undang-undang Italia demi pagari Victor Osimhen sekaligus tangkis minat dari klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

INDOSPORT.COM – Napoli bakal gunakan undang-undang Italia (UU Italia) demi pagari Victor Osimhen sekaligus menangkis minat dari klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, pada bursa transfer.

Raksasa Liga Inggris, Manchester United, jelas dipastikan bakal kian krisis striker saat liga kembali bergulir setelah Piala Dunia 2022 usai.

Saat ini, Setan Merah kurang lebih hanya mempunyai Marcus Rashford dan Anthony Martial saja di sektor ujung tombak.

Terlebih lagi, setelah Cristiano Ronaldo koar-koar dengan membongkar isi ‘dapur’ Manchester United lewat wawancara kontroversialnya yang membuat kedua belah pihak memutus hubungan kerja.

Dengan demikian, peraih gelar 20 Liga Inggris ini mau tidak mau harus mendatangkan penyerang anyar pada bursa transfer musim dingin.

Hal ini tak lepas dari Anthony Martial yang kerap dibekap cedera pada musim anyar ini, sementara Rashford sudah beralih posisi sebagai winger walaupun dia juga masih bisa mengisi peran di pos ujung tombak.

Akan tetapi, Man United tetap saja berpotensi kehilangan Marcus Rashford mengingat pria berusia 24 tahun itu kini membela Timnas Inggris di Piala Dunia 2022 sehingga dia bisa kembali dengan kondisi cedera.

Maka dari itu, Manchester United dirumorkan mendekati beberapa penyerang, seperti Kylian Mbappe, Cody Gakpo, dan Victor Osimhen, menjelang dibukanya bursa transfer Januari.

Sayangnya, minat Manchester United mendapatkan Victor Osimhen bisa pupus karena Napoli bakal gunakan undang-undang Italia demi memagari pria berkebangsaan Nigeria tersebut.