Liga Indonesia

Aji Santoso Minta Manajemen Persebaya Sodorkan Kontrak untuk George Brown

Selasa, 29 November 2022 11:01 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT/Arif Rahman
Pelatih klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Aji Santoso, rupanya kepincut melihat permainan salah satu pemain trial-nya, George Brown. Copyright: © INDOSPORT/Arif Rahman
Pelatih klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Aji Santoso, rupanya kepincut melihat permainan salah satu pemain trial-nya, George Brown.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Aji Santoso, rupanya kepincut melihat permainan salah satu pemain trial-nya, George Brown.

Dia secara terang-terangan menginginkan pemain keturunan Inggris-Indonesia itu segera berseragam Bajul Ijo saat lanjutan Liga 1 2022-2023 nanti.

“Brown sudah saya ajak bicara. Saya minta ke manajemen untuk secepatnya bernegosiasi dengan Brown,” kata Aji Santoso usai memimpin latihan Persebaya di Stadion Gelora 10 November, Senin (28/11/22).

Bapak lima orang anak itu juga meyakinkan Brown, apabila dirinya bergabung dengan Persebaya, bisa jadi kesempatan bagus.

“Saya sampaikan ke Brown ini kesempatan bagus bisa gabung dengan Persebaya,” ungkap pelatih asal Kepanjen ini kepada awak media.

Pengakuan terang-terangan Aji Santoso terhadap George Brown setelah melihat latihan dan pertandingan uji coba melawan Persis Solo.

“Saya suka pemain muda. Saya akan berbicara sama manajer untuk secepatnya mengikat Brown,” tegasnya.

Aji Santoso menambahkan, gaya permainan George Brown sesuai dengan keinginannya serta ditunjang dengan kemampuan individu yang mumpuni.

“Dia memiliki skill bagus, visi main bolanya juga bagus. Latihan baru tiga kali, bermain melawan Solo dan saya kira cukup bagus itu yang menjadi pertimbangan saya,” ungkapnya.

Sebagai informasi, George Brown menjadi pemain inti Persebaya saat menghadapi tuan rumah Persis Solo pada pertandingan uji coba, Sabtu (26/11/22).