Liga Champions

Boom! Bintang Tottenham Akui Kangen Mantan, Sudah ‘Kode’ Tak Sabar Kembali

Selasa, 29 November 2022 17:08 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Bintang Tottenham Hotspur, Ivan Perisic, akui kangen Inter Milan dan sudah kode tak sabar kembali lagi pada tahun depan. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Bintang Tottenham Hotspur, Ivan Perisic, akui kangen Inter Milan dan sudah kode tak sabar kembali lagi pada tahun depan.

INDOSPORT.COM – Bintang Tottenham Hotspur, Ivan Perisic, akui kangen Inter Milan dan sudah kode tak sabar kembali lagi pada tahun depan.

Klub Liga Inggris (Premier League), Tottenham Hotspur, sebelumnya mendatangkan Ivan Perisic dari Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2022 ini.

Ya, pemain berusia 33 tahun tersebut resmi bergabung dan memperkuat The Spurs per 1 Juli 2022 setelah kontraknya bersama Nerrazzuri berakhir.

Pria berdarah Kroasia tersebut mengikat janji suci dengan Tottenham Hotspur selama dua tahun atau hingga 2024 ke depan.

Dengan demikian, Perisic kembali bersua mantan pelatihnya di Inter Milan, Antonio Conte, di klub asal London yang identik dengan warna putih itu.

Keduanya pernah bekerja sama dalam satu musim penuh dan merengkuh kesuksesan dengan meraih titel Liga Italia 2020/21 silam.

Sementara itu, Ivan Perisic tetap menjadi andalan Conte di lini depan Tottenham Hotspur saat ini walaupun usianya sudah tak lagi muda.

Ivan Perisic sudah mencetak tujuh umpan gol dalam 21 penampilan di seluruh ajang bersama Tottenham Hotspur membuktikan dirinya masih berguna di usia senjanya.

Akan tetapi, Ivan Perisic mengakui kangen mantan klubnya, Inter Milan, bahkan memberi kode tak sabar untuk kembali ke sana. Hengkang dari Tottenham Hotspur-kah?