Piala Dunia 2022

Gacor di Piala Dunia 2022, Pemain Kroasia Ini Bikin AC Milan Naksir Lagi

Selasa, 29 November 2022 13:46 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS-Hamad I Mohammed
Striker andalan Kroasia, Andrej Kramaric, berhasil tampil gemilang di Piala Dunia 2022 sehingga membuat AC Milan tertarik untuk merekrutnya lagi. REUTERS-Hamad I Mohammed Copyright: © REUTERS-Hamad I Mohammed
Striker andalan Kroasia, Andrej Kramaric, berhasil tampil gemilang di Piala Dunia 2022 sehingga membuat AC Milan tertarik untuk merekrutnya lagi. REUTERS-Hamad I Mohammed

INDOSPORT.COM – Striker andalan Kroasia, Andrej Kramaric berhasil tampil gemilang di Piala Dunia 2022 sehingga membuat AC Milan meiliriknya kembali.

Andrej Kramaric berhasil memikat AC Milan setelah penampilan gemilangnya di Piala Dunia 2022 pada laga Kroasia vs Kanada yang berhasil dimenangkan oleh tim asuhan Zlatco Dalic.

Melansir dari Calciomercato, Stefano Pioli dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Andrej Kramaric pada bursa transfer Januari mendatang.

Tentu bukan hal yang mustahil bagi AC Milan untuk mendatangkan pemain asal Kroasia itu. Pasalnya, di sepanjang musim ini, Rossoneri hanya mengandalakan Olivier Giroud di lini serang.

Sementara Divock Origi dan Zlatan Ibrahimovic harus berjuang karena masih dalam masa pemulihan karena cedera. Oleh karena itu, AC Milan membutuhkan tandem yang pas bagi Olivier Giroud.

Andrej Kramaric menjadi nama yang santer dibicarakan untuk mengisi kekosongan lini serang AC Milan. Apalagi kontraknya dengan klub Hoffenheim akan kadaluarsa pada akhir musim ini.

Bersama dengan Hoffenheim, Andrej Kramaric tampil gemilang dengan mencetak 15 gol pada musim pertamanya. Secara total, ia telah mencetak lebih dari 60 gol selama kiprahnya bersama klub Bundesliga itu.

AC Milan dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Andreh Kramaric karena penampilan apiknya di Piala Dunia 2022. Ia berhasil mencetak dua gol dalam matchday kedua melawan Kanada.

Oleh sebab itu, Andrej Kramaric menjadi nama yang santer dibicarakan untuk masuk ke nakhoda Stefano Pioli. Namun, tentu belum ada pembicaraan resmi terkait hal ini.

Selain itu, usia Andrej Kramaric juga sudah tak muda lagi. Ia tahun ini menginjak usia 30 tahun dan bukan kesepakatan yang murah seperti kabar bursa transfer pada musim 2018/19.