Piala Dunia 2022

Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Wales Vs Inggris di Vidio

Selasa, 29 November 2022 16:30 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Vidio bakal menayangkan pertandingan sepak bola Piala Dunia 2022 antara Wales vs Inggris melalui link live streaming. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Vidio bakal menayangkan pertandingan sepak bola Piala Dunia 2022 antara Wales vs Inggris melalui link live streaming.

INDOSPORT.COM – Vidio bakal menayangkan pertandingan sepak bola Piala Dunia 2022 antara Wales vs Inggris melalui link live streaming.

Live streaming Piala Dunia Qatar 2022 matchweek 3 akan menghadirkan pertandingan eksklusif Grup B antara Wales menghadapi Inggris pada, Rabu (30/11/2022) dini hari WIB, disiarkan eksklusif melalui Vidio.

Duel Wales kontra Inggris sendiri akan berlangsung di Ahmed bin Ali Stadium mulai pukul 02.00 WIB. Laga kedua tim ini akan menjadi perebutan tiket menuju babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022.

Big match Britania Raya ini juga dipastikan akan berlangsung sengit dimana Inggris berambisi untuk keluar sebagai juara grup.

The Three Lions sendiri saat ini kokoh bertengger dipuncak klasemen dengan raihan empat poin. Sedangkan, Wales sendiri saat ini berada di posisi juru kunci dengan raihan satu poin.

Harry Kane dan kawan-kawan memang belum menemukan performa terbaiknya dalam gelara Wolrd Cup 2022. Hal ini bisa dilihat dari catatan Inggris yang baru mendapatkan satu kemenangan dan satu kali imbang dalam dua laga yang telah dimainkan.

Saat menghadapi Iran di pertadingan pertama, tim asuhan Gareth Southgate tersebut mampu mendapatkan kemenangan telak 6-2. Namun, di laga kedua melawan Amerika Serikat, Inggris hanya mampu bermain imbang 0-0.

Sementara itu, Wales memiliki catatan yang kurang menyenangkan dalam dua laga Piala Dunia 2022. Gareth Bale dan kawan-kawan hanya mampu bermain imbang melawan Amerika Serikat dan satu kali menelan kekalahan secara mengejutkan saat berjumpa Iran.

Meski demikian, pertandingan keduanya dipastikan akan berlangsung emanrik di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link live streaming Piala Dunia Qatar 2022 matchweek 3 antara Wales vs Inggris pekan ini.

Jadwal dan link streaming

Rabu, 30 November 2022

Wales vs Inggris, pukul 02.00 WIB

Link live streaming Wales vs Inggris dengan cara klik tautan berikut ini.

Nonton Piala Dunia Qatar 2022 di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming Piala Dunia 2022 matchweek 3 antara Wales vs Inggris pekan ini. Saksikan live streaming Piala Dunia Qatar 2022 eksklusif hanya melalui siaran EMTEK Grup sebagai official broadcaster di Indonesia.

Agar tidak ketinggalan pertandingan Piala Dunia 2022, jangan lupa download aplikasi Vidio di App Store, Play Store, Smart TV, atau diakses melalui website Vidio.com. Jangan lupa beli paket Piala Dunia 2022 untuk akses menonton seluruh pertandingannya mulai dari Rp59.000 untuk handphone dan tablet, serta Rp89.000 untuk akses disemua perangkat.

•Waktu, durasi, benefit, dan aturan Promo mengikuti Syarat & Ketentuan yang berlaku di halaman paket website Vidio. Promo dapat berubah sewaktu-waktu. Harga belum termasuk PPN.