Piala Dunia 2022

Prediksi Piala Dunia 2022 Kroasia vs Belgia: Akhir dari Generasi Emas Setan Merah

Selasa, 29 November 2022 16:45 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan Piala Dunia 2022 matchday ketiga Grup F yang akan mempertemukan Kroasia vs Belgia, Kamis (01/12/22) malam WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan Piala Dunia 2022 matchday ketiga Grup F yang akan mempertemukan Kroasia vs Belgia, Kamis (01/12/22) malam WIB.

INDOSPORT.COM – Prediksi pertandingan Piala Dunia 2022 matchday ketiga Grup F yang akan mempertemukan Kroasia vs Belgia, Kamis (01/12/22) malam WIB.

Pertandingan puncak babak penyisihan Grup F Piala Dunia 2022 antara Kroasia vs Belgia, diprediksi bakal berjalan seru di Stadion Ahmed bin Ali, Qatar.

Kroasia akan menunjukkan pentingnya mentalitas dalam pertandingan sepak bola kepada Belgia, setelah melakukan comeback dramatis melawan Kanada.

Seperti yang diketahui, pada pertandingan sebelumnya Kroasia sempat tertinggal dari Kanada sejak sepak mula lewat gol Alphonso Davies.

Tapi, tim yang dikenal dengan julukan Vatreni itu justru mampu melakukan comeback dan mengakhiri pertandingan dengan kemenangan besar.

Empat gol untuk kemenangan Kroasia dicetak oleh Andrej Kramaric (36’, 70’), Marko Livaja (44’) dan Lovro Majer (90+4’).

Berkat hasil tersebut, Luka Modric cs kini sukses mengamankan puncak Grup F Piala Dunia 2022 dengan total empat poin.

Sementara Belgia justru tampak meredup setelah mereka dikalahkan Maroko dengan skor 0-2. Akibatnya, ruang ganti menjadi bermasalah.

Bintang Belgia, Kevin De Bruyne beberapa waktu lalu mengeluarkan komentar kontroversi karena mengklaim jika generasi emas Setan Merah telah berakhir.

Kurangnya mentalitas dari pemain Belgia membuat pertandingan puncak penyisihan Grup F Piala Dunia 2022 melawan Kroasia diprediksi akan berat sebelah.