Piala Dunia 2022

Prediksi Piala Dunia 2022 Polandia vs Argentina: Jangan Sampai Kalah, Messi!

Selasa, 29 November 2022 13:56 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Piala Dunia 2022 antara Polandia vs Argentina yang mana Lionel Messi cs tidak boleh kalah di laga hidup mati ini. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Piala Dunia 2022 antara Polandia vs Argentina yang mana Lionel Messi cs tidak boleh kalah di laga hidup mati ini.

INDOSPORT.COM – Prediksi Piala Dunia 2022 antara Polandia vs Argentina yang mana Lionel Messi cs tidak boleh kalah di laga hidup mati ini.

Laga Piala Dunia 2022 antara Polandia vs Argentina ini bakal dihelat pada Kamis (01/12/22) pukul 02:00 WIB di Stadion 974.

Argentina berangkat ke Qatar untuk menjawab keyakinan publik bahwa La Albiceleste merupakan salah satu penantang gelar juara Piala Dunia 2022.

Namun, ambisi Lionel Messi cs tersebut sempat ternodai di laga pertama yang mana skuad besutan Lionel Scaloni tumbang 1-2 dari Arab Saudi.

Meskipun demikian, Argentina dapat kembali bangkit pada laga kedua kontra Meksiko yang mereka menangkan dengan skor dua gol tanpa balas.

Argentina pastinya mengincar kemenangan pada laga melawan Polandia. Jika berhasil melakukannya, La Albiceleste bakal otomatis menjadi pemuncak klasemen Grup C.

Sementara itu, seandainya Argentina dikalahkan oleh Polandia, La Albiceleste langsung dipastikan gugur tak peduli dari hasil Meksiko vs Arab.

Argentina juga harus mengincar gol sebanyak mungkin jika ingin juara grup seandainya Arab Saudi dapat menumbangkan Meksiko.

Jika Argentina kalah produktivitas gol dari Arab Saudi, La Albiceleste bakal menempati posisi kedua dan kemungkinan bakal menghadapi Prancis di babak 16 besar.