Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: AC Milan Tawar Ziyech, Revolusi Total Juventus di Jajaran Direksi!

Selasa, 29 November 2022 08:27 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-Massimo Pinca
Rekap rumor bursa transfer tim Eropa yang terjadi sepanjang hari kemarin, mulai dari AC Milan yang tawar Hakim Ziyech hingga Juventus lakukan perombakan besar. Copyright: © REUTERS-Massimo Pinca
Rekap rumor bursa transfer tim Eropa yang terjadi sepanjang hari kemarin, mulai dari AC Milan yang tawar Hakim Ziyech hingga Juventus lakukan perombakan besar.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor bursa transfer tim Eropa yang terjadi sepanjang hari kemarin, mulai dari AC Milan yang tawar Hakim Ziyech hingga Juventus lakukan perombakan besar di susunan direksi.

Memasuki pekan terakhir bulan November, sejumlah tim Eropa semakin gencar melakukan pergerakan untuk dapatkan pemain idaman mereka.

Meski sebagian sukses dapatkan hasil positif, namun ada juga klub yang harus gigit jari lantaran bintang incaran mereka pilih bertahan di klub lamanya.

Seperti yang terjadi pada kubu Manchester United. Klub Liga Inggris tersebut disebut harus mengurungkan niat mereka untuk memboyong Frenkie De Jong lantaran sang gelandang masih ingin setia di Barcelona.

Perburuan raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, akan Frenkie de Jong memang sudah terendus sejak dibukanya bursa transfer musim panas ini. Hanya saja, dia tak kunjung datang hingga jendela transfer ditutup.

Seperti yang diketahui sebelumnya, lini tengah Setan Merah merupakan salah satu posisi yang bisa dibilang begitu bapuk sejak musim lalu.

Hal ini tampaknya tidak lepas dari ketiadaan sosok gelandang yang mampu mendikte permainan di atas lapangan bagi Marcus Rashford cs.

Namun, fans Manchester United harus bersabar setelah Fabrizio Romano bertitah Frenkie de Jong ‘mustahil’ mendarat ke Old Trafford apda bursa transfer musim dingin.

Meskipun laporan sebelumnya menunjukkan bahwa Barcelona bersedia untuk membiarkannya hengkang, Frenkie de Jong tampak menolak upaya tersebut.

Pasalnya, eks pemain Ajax Amsterdam baru-baru ini memberitahu De Telegraaf tentang keinginannya untuk tetap di Los Cules selama satu dekade lagi.

Selain dari Manchester United, berikut INDOSPORT rangkum deretan rumor bursa transfer yang terjadi sepanjang hari Senin (29/11/22) lalu: