Bursa Transfer

Dipastikan Fabrizio, Man United Tak Takut Efek Piala Dunia 2022 dan Sudah Nyaris Deal dengan Gakpo!

Rabu, 30 November 2022 05:50 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Albert Gea
Harga yang melambung akibat performanya di Piala Dunia 2022 dipastikan tidak akan membuat Manchester United mundur mengejar Cody Gakpo di bursa transfer. (Foto: REUTERS/Albert Gea). Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Harga yang melambung akibat performanya di Piala Dunia 2022 dipastikan tidak akan membuat Manchester United mundur mengejar Cody Gakpo di bursa transfer. (Foto: REUTERS/Albert Gea).

INDOSPORT.COM - Harga yang melambung akibat performanya di Piala Dunia 2022 dipastikan tidak akan membuat Manchester United mundur mengejar Cody Gakpo di bursa transfer.

Pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, membocorkan bahwa Setan Merah siap untuk mencoba memboyong sang penyerang Belanda pada musim dingin mendatang.

Gakpo tampil gacor sejauh ini di Piala Dunia 2022 dan telah mengantongi tiga gol yang membuatnya masuk dalam bursa top skor.

Padahal pemain 23 tahun itu sebelumnya belum pernah tampil di Piala Dunia namun panggung besar kompetisi empat tahunan tersebut tidak membuatnya gentar.

Mungkin itulah kenapa United semakin terkagum-kagum padanya dan siap menjebol rekening mereka jika perlu saat bursa transfer musim dingin 2023 dibuka pada Januari tahun depan.

Pada United Stand, Romano menjelaskan jika Gakpo masih ada dalam radar United setelah deal kedua pihak sempat kolaps pada musim panas tahun ini.

Sekarang Manchester United sedang memikirkan masak-masak bersama Manajer Erik ten Hag apakah Cody Gakpo memang sosok yang tepat untuk dibeli sebagai mesin gol baru pengganti Cristiano Ronaldo atau tidak.

Posisi terseringnya ia ditempatkan adalah penyerang lubang atau bahkan penyerang sayap. Sehingga mungkin sang raksasa Liga Inggris masih perlu melakukan evaluasi terlebih dahulu.

Terutama dengan banderol 50 juta Euro (812 miliar Rupiah) yang PSV Eindhoven berikan pada Gakpo yang mungkin juga bisa memberatkan.

United saat ini diterpa isu penjualan sehingga bisa jadi tidak akan boros di bursa transfer sampai semuanya jelas.