Piala Dunia 2022

Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Kosta Rika vs Jerman di Vidio

Rabu, 30 November 2022 19:45 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Laga penentuan untuk lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022 antara Kosta Rika vs Jerman dapat ditonton lansung lewat link live streaming di Vidio. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Laga penentuan untuk lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022 antara Kosta Rika vs Jerman dapat ditonton lansung lewat link live streaming di Vidio.

INDOSPORT.COM – Laga penentuan untuk lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022 antara Kosta Rika vs Jerman dapat ditonton lansung lewat link live streaming di Vidio.

Live streaming Piala Dunia Qatar 2022 matchweek 3 akan mengahdirkan laga big match Grup E antara Kosta Rika menghadapi Jerman pada, Jumat (2/12/2022) dini hari WIB, disiarkan eksklusif melalui Vidio.

Laga Kosta Rika melawan Jerman akan digelar di Al Bayt Stadium mulai pukul 02.00 WIB. Kedua tim akan melakoni laga hidup mati untuk bisa mendapatkan tikey menuju babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022.

Kosta Rika saat ini berada diperingkat ketiga klasemen Grup E dengan raihan 3 poin. Tim asuhan Luis Fernando Suarez tersebut memiliki catatan satu kali kalah di laga perdana saat menghadapi Spanyol (7-0) dan satu kali menang di pertandingan kedua melawan Jepang (1-0).

Sementara itu, Tim Der Panser yang merupakan julukan bagi Jerman saat ini belum daoat bericara banyak di hajatan empat tahunan sepak bola dunia tersebut.

Thomas Muller dan kawan-kawan belum satu pun mendapatkan kemenangan dalam dua laga dan kini berada di posisi juru kunci klasemen Grup E Piala Dunia 2022.

Kedua tim saat ini memang dalam performa yang kurang menunjang sejak Piala dunia Qatar 2022. Baik Kosta Rika maupun Jerman harus mapu tampil all out untuk bisa mendapatkan slot di fase knock out.

Perjuang kedua tim tentunya akan menarik untuk disaksikan. Berikut adalah jadwal dan link streaming World Cup 2022 matchweek 3 antara Kosta Rika menghadapi Jerman pekan ini di Vidio.

Jadwal dan link streaming

Jumat, 2 Desember 2022

Kosta Rika vs Jerman, pukul 02.00 WIB

Link live streaming Kosta Rika vs Jerman dengan cara klik tautan berikut ini.

Nonton Piala Dunia Qatar 2022 di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming Piala Dunia 2022 matchweek 3 antara Kroasia vs Belgia pekan ini. Saksikan live streaming Piala Dunia Qatar 2022 eksklusif hanya melalui siaran EMTEK Grup sebagai official broadcaster di Indonesia.

Agar tidak ketinggalan pertandingan Piala Dunia 2022, jangan lupa download aplikasi Vidio di App Store, Play Store, Smart TV, atau diakses melalui website Vidio.com. Jangan lupa beli paket Piala Dunia 2022 untuk akses menonton seluruh pertandingannya mulai dari Rp59.000 untuk handphone dan tablet, serta Rp89.000 untuk akses disemua perangkat.

•Waktu, durasi, benefit, dan aturan Promo mengikuti Syarat & Ketentuan yang berlaku di halaman paket website Vidio. Promo dapat berubah sewaktu-waktu. Harga belum termasuk PPN.