Piala Dunia 2022

Waduh! David Beckham Harus 'Terusir' dari Hotelnya di Qatar karena Hal Ini

Rabu, 30 November 2022 18:45 WIB
Penulis: Lukman Hadi Subroto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Matthew Childs
David Beckham dikabarkan terpaksa check out dari hotelnya di Qatar karena terancam oleh fans yang mengetahui lokasi penginapannya selama Piala Dunia 2022. Foto: Reuters/Matthew Childs. Copyright: © Reuters/Matthew Childs
David Beckham dikabarkan terpaksa check out dari hotelnya di Qatar karena terancam oleh fans yang mengetahui lokasi penginapannya selama Piala Dunia 2022. Foto: Reuters/Matthew Childs.

INDOSPORT.COM - David Beckham dikabarkan terpaksa check out dari hotelnya di Qatar karena terancam oleh fans yang mengetahui lokasi penginapannya selama Piala Dunia 2022.

Mantan kapten Timnas Inggris tersebut sedang berada di Qatar sebagai salah satu duta Piala Dunia. Ia sendiri bertugas dan menginap di Suite Baraha View.

Adapun Suite Baraha View modelnya sangat elegan dan berada di Mandarin Oriental di Doha. Menurut The Sun, biayanya saja 35.700 dolar AS per malam (sekitar Rp560 juta).

Kamar yang ditempati oleh David Beckham berada di lantai paling atas hotel, Di dalamnya dilengkapi dengan ruang makan sendiri, ruang tamu, halaman terbuka, kolam renang, dan pusat kebugaran.

Namun, David Beckham terpaksa harus keluar dari penginapan mewahnya selama akhir pekan setelah tersebar kabar status akomodasinya.

Hal itu disebabkan oleh beberapa fans yang berada di Qatar untuk menyaksikan Piala Dunia 2022 telah mengetahui tempat David Beckham menginap.

Tidak diketahui, apakah David Beckham masih berada di Qatar untuk menjadi duta Piala Dunia 2022 atau kembali ke Tanah Airnya, Inggris.

Sumber lain menyatakan bahwa sang legenda Manchester United tersebut masih berada di Qatar karena masih menjadi duta Piala Dunia 2022.

Namun, ada juga yang menyatakan bahwa David Beckham akan kembali ke Inggris. Hal itu disebabkan hotel yang ada di Qatar sangatlah penuh.

Adapun, David Beckham sendiri telah tanda tangan kontrak oleh pihak penyelenggara Piala Dunia 2022 dengan nilai yang sangat fantastis.