Bursa Transfer

Jelang Pembukaan Jendela Bursa Transfer, 3 Pemain ini Jadi Incaran Utama Arsenal

Kamis, 1 Desember 2022 18:59 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© Marc Atkins/Getty Images
Hanya satu bulan lagi sebelum jendela bursa transfer dibuka, Arsenal telah mengantongi tiga pemain untuk didatangkan ke Liga Inggris (Premier League). Copyright: © Marc Atkins/Getty Images
Hanya satu bulan lagi sebelum jendela bursa transfer dibuka, Arsenal telah mengantongi tiga pemain untuk didatangkan ke Liga Inggris (Premier League).

INDOSPORT.COM – Hanya satu bulan lagi sebelum jendela bursa transfer dibuka, Arsenal telah mengantongi tiga pemain untuk didatangkan ke Liga Inggris (Premier League).

Seperti yang diketahui, aktivitas sepak bola saat ini sedang fokus dengan pelaksanaan Piala Dunia 2022 di Qatar.

Kendati demikian, pelaksanaan turnamen paling bergengsi di akhir tahun itu tak menyurutkan gosip bursa transfer untuk terus berkembang.

Pasalnya, hanya dalam waktu satu bulan lagi, pelaksanaan jendela bursa transfer Januari 2023 mendatang akan segera dibuka.

Sebagai salah satu klub yang sedang memasuki momen mengesankan, Arsenal tentu tidak akan melewatkan jendela bursa transfer mendatang.

Mereka sebelumnya sukses mendatangkan sejumlah pemain fenomenal seperti, Gabriel Jesus, Oleksandr Zinchenko, hingga Fabio Vieira.

Dengan menghabiskan dana sekitar 120 juta pounds atau setara Rp 2,2 triliun, mereka kini menuai hasil mengesankan dengan memuncaki klasemen Liga Inggris 2022-2023.

Oleh karena itu, pada jendela bursa transfer mendatang, Mikel Arteta tentu tidak ingin melewatkan dan mencari bakat baru untuk didatangkan.

Nama-nama seperti, gelandang Ajax Amsterdam Mohammed Kudus, hingga playmaker Inter Milan Hakan Calhanoglu telah menjadi daftar teratas Arteta.

Tentu menarik untuk melihat bagaimana pergerakan Arsenal ketika jendela bursa transfer pada Januari 2023 mendatang resmi dibuka.