Piala Dunia 2022

Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Kanada vs Maroko

Kamis, 1 Desember 2022 21:11 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan antara Kanada vs Maroko (Piala Dunia Qatar 2022). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan antara Kanada vs Maroko (Piala Dunia Qatar 2022).

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan Grup F Piala Dunia 2022 antara Kanada vs Maroko, Kamis (01/12/22) pukul 22.00 WIB.

Laga seru akan kembali tersaji di matchday ketiga babak penyisihan Grup F Piala Dunia 2022 yang mempertemukan Kanada vs Maroko di Al Thumama Stadium.

Maroko saat ini tengah memiliki modal apik setelah pada pertandingan kedua babak penyisihan grup lalu berhasil meredam perlawanan Belgia dengan skor, 0-2.

Hasil tersebut membuat Hakim Ziyech dan kawan-kawan saat ini memiliki harapan untuk lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Saat ini, tim yang mendapat julukan Singa Atlas tersebut tengah berada di posisi kedua klasemen sementara Grup F Piala Dunia 2022 dengan 4 poin.

Menghadapi Kanada yang sudah dinyatakan tak lolos, Maroko setidaknya akan tampil dengan kepercayaan diri tinggi.

Sejak pertama digelar pada 1930, Maroko setidaknya baru sekali merasakan bermain di fase knock-out dari 5 edisi Piala Dunia yang pernah meraka ikuti.

Momen itu terjadi saat Piala Dunia 1986 di Meksiko. Maroko kala itu berhasil mengungguli Inggris, Polandia, dan Portugal dengan menjadi juara grup.

Bagi sang lawan, Kanada, pertandingan melawan Maroko setidaknya akan menjadi laga penghiburan bagi mereka sebelum kembali tanah air.

Kendati begitu, armada John Herdman sepertinya tidak akan memberikan perlawanan ringan. Mereka dipastikan juga tak ingin pulang ke tanah airnya dengan keadaan tangan kosong.