Piala Dunia 2022

Real Madrid Mulai Gerilya di Piala Dunia 2022, Tujuh Pemain Jadi Target Baru

Kamis, 1 Desember 2022 06:32 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© REUTERS/Amanda Perobelli
Selebrasi Timnas Brasil usai memastikan diri lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 (Foto: REUTERS/Amanda Perobelli). Copyright: © REUTERS/Amanda Perobelli
Selebrasi Timnas Brasil usai memastikan diri lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 (Foto: REUTERS/Amanda Perobelli).

INDOSPORT.COM - Piala Dunia 2022 telah memasuki babak penyisihan dan klub raksasa Spanyol, Real Madrid tak tanggung-tanggung dengan membidik secara gerilya enam pemain dari masing-masing negara peserta.

Real Madrid kabarnya berencana untuk mengirim sejumlah perwakilan mereka untuk memantau enam pemain incaran yang bermain di Piala Dunia 2022 Qatar.

Belum diketahui, apakah enam pemain yang masuk daftar belanja ini bakal didatangkan langsung pada bulan Januari 2023 mendatang atau pada musim panas nanti.

Saat ini, Piala Dunia 2022 mulai memasuki pertandingan terakhir di fase grup, di mana sudah ada sepuluh tim yang dipastikan melaju ke babak 16 besar, mereka adalah Prancis, Brasil, Portugal, Belanda, Senegal, Inggris, Amerika Serikat, Australia, Argentina, dan Polandia yang secara berurutan telah dipastikan lolos dari fase grup masing-masing.

Sejak Piala Dunia 2022 dimulai pada Minggu, 20 November 2022 lalu, hingga sekarang Kamis, 1 Desember 2022, tercatat sudah cukup banyak pemain yang mampu tampil brilian selama bermain di ajang empat tahunan tersebut.

Bahkan, sudah banyak mata-mata dari tim pemandu bakat klub raksasa Eropa juga dikabarkan mulai berdatangan untuk memantau pemain yang mereka incar guna didatangkan entah pada jendela transfer kedua musim ini di bulan Januari 2023 nanti atau pada awal musim 2023-24 mendatang.

Real Madrid pun menjadi salah satu tim raksasa yang mulai memiliki banyak nama dalam daftar belanja tim.

Menariknya, tim besutan Carlo Ancelotti ini dilaporkan sudah mengantongi tujuh nama peserta Piala Dunia 2022 yang bakal mereka targetkan untuk di bawa ke Santiago Bernabeu di jendela bursa transfer.