Bursa Transfer

Fans Auto Bergelora, Bintang Timnas Kanada Beri Kode Gabung Manchester United

Jumat, 2 Desember 2022 19:04 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© transfermarkt.com
fans Setan Merah auto bergelora sebab bintang Timnas Kanada, Jonathan David, kasih kode gabung raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United. Copyright: © transfermarkt.com
fans Setan Merah auto bergelora sebab bintang Timnas Kanada, Jonathan David, kasih kode gabung raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

INDOSPORT.COM Fans Setan Merah auto bergelora, sebab bintang Timnas Kanada, Jonathan David, menberikan kode gabung raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

Sudah bukan rahasia lagi apabila raksasa Manchester United, tengah krisis penyerang tengah pada saat ini. Dari awal musim 2022-2023 mereka gagal mendatangkan striker utama di bursa transfer.

Dengan demikian, penyerang Manchester United praktis menyisakan Anthony Martial dan Cristiano Ronaldo saja pada saat itu.

Krisis striker itu kian diperparah dengan Martial yang kerap bolak-balik diterpa cedera dan kini diperparah dengan hengkangnya Cristiano Ronaldo.

Wawancara kontroversial Ronaldo yang menyenggol Man United membuat kedua belah pihak tersebut sepakat berpisah.

Dengan demikian, Man United kurang lebih hanya memiliki Martial dan Marcus Rashford yang bakal kembali ke posisi asalnya, yaitu striker.

Oleh sebab itu, Manchester United mau tidak mau pastinya bakal mendatangkan striker anyar di bursa transfer musim dingin nanti.

Kabar baiknya adalah bintang Timnas Kanada, Jonathan David, memberik kode bergabung ke Manchester United yang sekiranya bisa terjadi pada bursa transfer mendatang.