Piala Dunia 2022

Gacor di Piala Dunia 2022, Manchester United Pede Bisa Pagari Rashford

Jumat, 2 Desember 2022 06:04 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© REUTERS/Hannah Mckay
Selebrasi Marcus Rashford usai cetak gol ke gawang Timnas Wales dalam laga akhir Grup B Piala Dunia 2022 (Foto: REUTERS/Hannah Mckay). Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Selebrasi Marcus Rashford usai cetak gol ke gawang Timnas Wales dalam laga akhir Grup B Piala Dunia 2022 (Foto: REUTERS/Hannah Mckay).

INDOSPORT.COM - Marcus Rashford mampu tampil brilian selama bermain di Piala Dunia 2022, situasi inilah yang membuat dirinya ingin dipertahankan oleh klubnya, Manchester United.

Sebelumnya, klub berjuluk The Red Devils itu dilaporkan kurang puas dengan penampilan dari Rashford dalam beberapa musim terakhir, termasuk di musim 2022-23 ini.

Pemain berusia 25 tahun itu dinilai gagal memenuhi ekspetasi klub, hingga dikabarkan masuk dalam daftar jual demi bisa mendapatkan pemain baru.

Namun siapa yang sangka? Marcus Rashford ternyata mampu tampil memukau bersama Timnas Inggris di Piala Dunia 2022, terutama di fase Grup B yang tergabung bersama Iran, Wales, dan Amerika Serikat.

Selama bemain di fase grup, total pemain asli akademi Manchester United ini mampu menjadi motor serangan Three Lions.

Bahkan, ia juga sudah mengemas tiga gol yang membuat namanya berada di puncak dalam daftar top skor sementara Piala Dunia 2022.

Atas penampilannya inilah membuat Manchester United sepertinya berpikir ulang agar bisa mempertahankan Marcus Rashford lebih lama di Old Trafford.

Saat ini, Rashford masih diikat kontrak oleh Man United hingga Juni 2023 mendatang dan belum ada pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak dari kedua pihak sebelum Piala Dunia 2022 dimulai.

Besar kemungkinan, setelah Piala Dunia 2022 usai, Manchester United mulai melakukan pembicaraan dengan Marcus Rashford guna mempertahankannya di Old Trafford lebih lama lagi.