Liga Indonesia

Libur Satu Bulan, Madura United Mulai Tancap Gas Sambut Lanjutan Liga 1

Jumat, 2 Desember 2022 07:01 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Subhan Wirawan
© MO Madura United
Madura United langsung tancap gas dengan menggelar program latihan dalam menyambut lanjutan Kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2022/2023. Copyright: © MO Madura United
Madura United langsung tancap gas dengan menggelar program latihan dalam menyambut lanjutan Kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2022/2023.

INDOSPORT.COM - Madura United langsung tancap gas dengan menggelar program latihan dalam menyambut lanjutan Kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2022/2023.

Beto Goncalves dkk terlihat sudah berpeluh keringat dalam latihan di Kompleks Madura United Football Academy (MUFA) di Pamekasan, Kamis (1/12/22).

Itu merupakan program latihan yang pertama kali dijalani tim berjulukan Laskar Sape Kerrab sejak menjalani libur panjang selama satu bulan.

"Sangat bahagia, kami kembali berkumpul dan menggelar program latihan bersama-sama lagi," tutur Pelatih Madura United, Fabio Araujo Lefundes.

Pelatih kebangsaan Brasil itu bahkan langsung menggeber program latihan untuk anak asuhnya dua kali dalam satu hari.

Hal ini sebagai bukti bahwa komitmen Madura United tetap kuat, untuk kembali melanjutkan dan tampil fight di Liga 1.

Terlebih, klub juga mendapat informasi yang valid perihal kelanjutan Liga 1. Yaitu dengan sistem bubble pada Desember 2022 ini.

"Kami berkumpul dan latihan lagi karena kebijakan dari manajemen klub. Tentu kami harus mengikutinya," ungkap Lefundes.

Namun, pihaknya masih belum bisa memasuki tahap persiapan yang matang setelah libur satu bulan. Karena kepastian kick-off Liga 1 juga masih buram.

"Sektor fisik dan juga teknik, menjadi fokus. Kami akan tingkatkan secara bertahap sampai benar-benar siap," tukas eks Pelatih Jeonbuk Hyundai Motors tersebut.